JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Persatuan Istri Partai Golka (IIPG) mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol sanitasi yang direkomendasikan pemerintah untuk menghentikan penyebaran wabah Covid-19, meski aturan pengekangan sosial skala besar (PSBB) sudah diberlakukan-Sekjen IIPG Mia Lodewijk Paulus membagikan informasi ini kepada rekan-rekannya di kantor DPP Partai Golkar pada Jumat (26/6). Rencananya rencana rutin setiap Jumat, membagikan 1.000 bungkus sembako dan 1.500 sembako untuk warga wilayah Jabodetabek.

“Kami berharap masyarakat dapat berperan dalam menjaga kesehatan pribadi dan masyarakat dengan mengikuti tanggung jawab pemerintah – dianjurkan protokol sanitasi Covid-19,” ujarnya.

Menurut Mia Lodewijk Paulus, PT PII akan terus berkembang dan hadir untuk membantu pemerintahan dan masyarakat saat ini.

“IIPG menyadari bahwa setiap orang perlu meningkatkan kesadaran sebagai bagian untuk mengatasi penyebaran wabah Covid-19. Selain itu, kami juga dipaksa untuk terus bekerja sama menjaga kesepakatan kesehatan, tetap menggunakan masker, cuci tangan, serta menjauhi keramaian dan orang lain,” Dia berkata.

IIPG mengungkapkan pada kesempatan tersebut bahwa program Jumay Berbagi Untuk Masyarakat telah berjalan selama empat minggu berturut-turut. IIPG mendistribusikan 4.000 paket sembako dan 6.000 paket sembako setiap minggunya.

“Kami sudah mendistribusikan food packaging dan fast food packaging ke banyak daerah di wilayah yang luas. Dia bilang:“ Di yayasan seperti Jakarta dan Wahid Jakarta Foundation. Anggota DPP PII antara lain Nita John Azis, Celina Dave Laksono, Tina Maman Abdurrahman dan Deliana Bobby Rizaldi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *