Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua Panitia Penyelenggara Piala Dunia (INAFOC) U-20 2021 Menpora Zainudin Amali segera menunjuk GBK Arena sebagai kantor sekretariat INAFOC. Beberapa instalasi di GBK Arena. Wakil Ketua INAFOC Iwan Budianto, General Manager GBK Winarto Sesmenpora Gatot S Dewa Broto Jumat pagi (10/7/2020). Menpola menuturkan, GBK Arena merupakan bekas kantor Panitia Penyelenggara Paralimpiade (INAPGOC) 2018.

Oleh karena itu, menurutnya beberapa gedung masih terawat dengan baik, strategi untuk melayani peserta Sangat masuk akal .- “Kami sedang mencari posisi sekretaris yang potensial untuk Panitia Penyelenggara Piala Dunia U-20 2021. Kami melihat gedung ini karena pernah digunakan oleh Paralimpiade 2018. Kami melihat gedung ini. Jadi menurut saya ini tempat yang tepat. Dirut juga memberikan opsi lain, tapi melihat itu kami langsung memilih opsi ini, “kata Amali usai review GBK Arena. Menurutnya, GBK Arena dipilih sebagai kantor sekretariat INAFOC karena memenuhi persyaratan. Arena GBK terletak di tengah kota dan cukup strategis untuk dibawa kemana saja.

“Seluruh kegiatan kepanitiaan akan dipusatkan di sini. Berbagai unsur dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, PSSI dan kementerian serta komisi lainnya di Lembonga, serta pihak-pihak yang termasuk dalam kepanitiaan juga akan ditempatkan di sini,” lanjutnya. . Mengenai struktur kepanitiaan, Mambala menegaskan masih menunggu.

“Sebagai penyelenggara, kami mengikuti instruksi yang ditetapkan oleh FIFA dan menunggu Keputusan Presiden (Kepres). Yang pasti tempat ini memenuhi persyaratan. Bisa dijangkau tidak jauh dan dimana saja.” Setelah struktur kepanitiaan, kita isi, baru kita dasar. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *