Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali menjadi presenter webinar nasional (webinar) Universitas Nasional Semarang (Unnes) yang digelar di ruang situasi lantai 9 Senayan Graha Pemuda Jakarta Pusat secara virtual. , Senin (18/5/2020) sore. Webinar yang didukung oleh Universitas Nasional Sebelas Maret (UNS) dan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Surakarta ini bertema “Senam Puasa dan Tengah Jalan” Akademi Covid-19, Kesehatan, Sportivitas, Kepemimpinan “.

Menpora Dinyatakan bahwa seperti yang dijelaskan oleh para ahli dan pengalaman dalam pengobatan berbagai epidemi, saya yakin pandemi Covid-19 tidak akan sepenuhnya terselesaikan jika tidak pandemi Corana. Menjaga keselamatan dan kesehatan atlet dan pelatih adalah prioritas utama. Menpora mengatakan: “Atlet dan Kesehatan dan keselamatan pelatih adalah prioritas utama, dan atlet serta pelatih adalah aset kesuksesan. “Pandemi Covid-19 mengubah tatanan kehidupan di dunia, dan dampaknya tidak terelakkan. Selain capaian dan kemampuan beradaptasi masyarakat, dampak resesi ekonomi juga dibarengi dengan penangguhan acara olahraga terkini. PON dan Peparnas, Motor GP Mandalika, dll. .

Tentunya Anda tidak boleh tinggal diam sebelum menunggu pandemi Covid-19 berakhir. Kini kita harus mencari cara untuk mempersiapkan semua hal tersebut. Tatanan baru harus disiapkan untuk semua pemangku kepentingan Olahraga harus tetap memiliki harapan optimis. Kita mampu keluar dari keterpurukan. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah mempersiapkan kompetisi desain olahraga nasional, karena itu belum ada dan Menpora berkata: “Demi kesuksesan dan kejayaan olahraga ini di masa depan, Sekarang sudah menjadi hal yang penting. — Selain Menpora, lebih dari 1.000 peserta berpartisipasi dalam webinar melalui Zoom Webinar dan YouTube Live Streaming, serta pembicara lainnya, Unesa, Presiden UNS Fatehul Rockman University Kepala Sekolah Nurhasan Jamal Wiwoho diketuai oleh Dekan FIK Unnes Tandiyo Rahayu. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *