TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Ketenagakerjaan memastikan pegawai Mediator Hubungan Industrial siap mengawasi pembayaran Upah Hari Raya Keagamaan (THR) 2020. Mediator akan memastikan untuk terus bekerja di pos komando yang disediakan oleh pemerintah THR 2020. .

“Jumat, kami mengatakan:” Untuk memastikan bahwa pembayaran THR agama sah, kami telah menyiapkan artikel THR online di Departemen Sumber Daya Manusia. Kami juga telah menyiapkan agen mediator untuk memfasilitasi konsultasi dan pengaduan masyarakat tentang THR. 15/5) Dalam keterangan yang dikeluarkan oleh Departemen Tenaga Kerja PHI dan Dirjen Jamsostek Haiyani Rumondang pada Departemen Tenaga Kerja di Jakarta.

Dalam Undang-Undang Udang Nomor 2 Tahun 2004, penyelesaian hubungan perburuhan adalah tentang perselisihan, menurut penjelasannya, Mediator hubungan bertanggung jawab atas mediasi oleh para profesional dan berkewajiban untuk menasehati para pihak yang bersengketa untuk menyelesaikan perselisihan. Sengketa yang disebutkan meliputi konflik internal. St, perselisihan pemecatan dan perselisihan antara serikat pekerja / serikat buruh di perusahaan yang sama.

Kecuali Kementerian Tenaga Kerja Selain “Laporan Sumber Daya Manusia 2020” (Pos THR) yang tersedia secara online, Dinas Sumber Daya Manusia provinsi dan kabupaten / kota juga memberikan “harapan agar masyarakat, khususnya pekerja / buruh dan pengusaha yang memiliki masalah terkait THR, dapat berdasarkan lokasi kerja masing-masing. Asrama, menggunakan posisi THR di Kementerian Ketenagakerjaan dan seluruh wilayah Indonesia, ”PHI dan Dirjen Jamsos.

PHI dan Dirjen Jamsos menambahkan, ada 826 mediator di tingkat pusat dan daerah. Jumlah perusahaan yang dipantau sebanyak 297.743 perusahaan .

Kalaupun ada ketimpangan jumlah mediator dan objek yang dipantau, Direktur Utama PHI dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial memastikan pemerintah akan melakukan yang terbaik untuk memantau pembayaran THR keagamaan di tahun 2020 Keadaan.

Dia menekankan: “Jadi jangan khawatir, Anda bisa berkonsultasi atau mengeluh. Kami, pemerintah pusat dan pemerintah daerah pasti akan hadir untuk memantau pembayaran THR “. / 2020 Mengenai pelaksanaan Ganti Rugi Hari Raya Keagamaan (Covid-19) SE 2020 saat Pandemi Virus Corona 2019, tujuan perusahaan adalah memastikan Sebelum hari raya keagamaan, pekerja selalu digaji dan akan selalu menerima Dirjen THR PHI dan Jamsos mengatakan di Internet: “Tentunya atas dasar rasa saling percaya yang benar, berdasarkan adanya laporan keuangan internal yang transparan dan rasa saling percaya. “Artikel ini bisa diakses melalui website www.kemnaker.go.id. Selain itu, departemen kepegawaian di tingkat provinsi dan kabupaten / kota juga memberikan posisi serupa untuk mengawasi pembayaran“ Pajak Sumber Daya Manusia 2020 ”agar berjalan efektif.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *