JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Setelah tahap pertama (1-10 Mei 2020) berhasil diselenggarakan, Kompetisi Senam SAH Kemenpora II akan dimulai pada hari Kamis, 28 Mei 2020.

Peserta pada tahap kedua adalah individu (1 orang) dan menggunakan platform media sosial Facebook untuk mengunggah video senam.

Tahap kedua akan dibuka hingga pukul 12:00 pada 7 Juni.

Meskipun pengumuman 10 pemenang fase kedua di akun Facebook akan diumumkan pada 11 Juni 2020.

Dalam menghadapi pandemi COVID-19, pemerintah berupaya agar masyarakat senantiasa menjaga dan memperkuat kekebalan tubuh terhadap virus yang masuk ke dalam tubuh.

Kementerian Pemuda dan Olahraga baru-baru ini meluncurkan program kompetisi senam virtual yang disebut SAH Gymnastics (Stay at Home). Dihadapkan dengan pandemi di Indonesia, semua strata sosial dapat berpartisipasi. — “Ini sangat baru. Ini pertama kalinya kami menyelenggarakan kompetisi senam sejak Kemenpora. Pesertanya sudah tidak ada. Juri ada di suatu tempat dan panitia ada di satu tempat. Ini tentu menjadi tantangan bagi kami. Kami Raden Isnanta, Wakil Menteri Olahraga dan Kebudayaan Kementerian Pemuda dan Olahraga, mengatakan kami akan melakukan yang terbaik dengan terus mengkoordinasikan segala hal terkait penyelenggaraan kompetisi.

Pandemi COVID-19 memang tidak bisa dihindari Tanah telah mengubah cara kerja pemerintah.

Pemerintah berusaha keras untuk mencapai tujuan pekerjaannya dengan cara tertentu. Tentu saja, metode ini harus beradaptasi dengan situasi saat ini.

Saya berharap bahkan di bawah ketidaknyamanan saat ini, mereka tidak akan Berhenti berolahraga. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *