Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Zainudin Amali dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Munpola) menyaksikan dan menyerahkan penghargaan kepada Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito pada final tunggal putra turnamen Home PBSI yang digelar di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Jumat. 2020) .

Pada malam yang hidup ini, Anthony mengalahkan Shesar 21-19 dan 21-15 dalam dua pertandingan. — Untuk ini, Anthony menerima 25 juta rupee. Shesar, yang memasuki final, menerima 16 juta rupee tunai. Di awal game pertama, Shesar memperlihatkan kemampuannya. Dia memimpin dengan 4 poin. Namun, Anthony mampu berdiri dan mengubah segalanya.

Shesar kehilangan fokusnya sampai dia akhirnya harus melepaskan game pertamanya milik Anthony.

Memasuki game kedua, Anthony menunjukkan posisinya. Dia segera menginjak pedal gas, tidak ingin kehilangan satu poin pun. Anthony penuh percaya diri dan mampu menyegel kemenangan di game kedua.

Hasil ini membuat Anthony hasil terbaik di Kejuaraan Singles PBSI Home Putra. La Menpora pun memuji keduanya karena performa luar biasa mereka di laga tersebut. PBSI Susy Susanti. “Ya, ini sangat mengasyikkan, dan ada transfer poin di antara mereka. Saya mengapresiasi keduanya (Anthony dan Shesar). Ini kreativitas PBSI. Yang luar biasa, olahraga ini harus seperti Plus , Mereka sudah berada di sini sekitar tiga bulan, mereka harus merilekskan perasaan dikurung oleh kejuaraan, dan tentunya mereka harus membayar dengan harga tertentu, ”kata Menpora. Menpora juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung event PBSI Home Tournament – harus terus mengaktifkan dan mendukung event internal ini. Ini untuk mengembangkan bulu tangkis Indonesia. Bukti adalah salah satunya. Kami berharap ini akan tetap stabil. Menpora menjelaskan untuk terus menjaga moral dan menghormati prosedur kesehatan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *