JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sejak pandemi Covid-19, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah punya rutinitas tersendiri setiap Jumat. Penyemprotan dilakukan oleh teman-teman mubazir yang dipulangkan sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan ketika tidak punya penghasilan, ” Menaker Ida menyaksikan penyemprotan disinfektan dan pasangan itu dipecat dan dipulangkan. Bantuan pekerja tersebut dikatakan Senin di Pegangsaan di Jakarta Pusat. Jumat (26/6/2020), sejak wabah Covid-19 merebak dan melanda sektor ketenagakerjaan, Kementerian Ketenagakerjaan kembali memfokuskan rencana dan kegiatannya. — Salah satunya adalah rencana infrastruktur padat karya, memfokuskan kembali pada kegiatan penyemprotan. Disinfektan.

Kegiatan ini melibatkan pekerja yang terkena pandemi Covid-19, termasuk pekerja yang mubazir atau pekerja yang dipulangkan.

Melalui aktivitas penyemprotan desinfektan, hal ini membuat pekerja yang dipecat menjadi mubazir Personel akan diberi penghargaan oleh Kementerian Tenaga Kerja. Rencananya akan dilaksanakan mulai Maret 2020.

Menteri Sumber Daya Manusia menyampaikan jika tidak ada keberatan pasti akan menyempatkan diri untuk mengikuti acara tersebut.

“C adalah acara setiap hari Jumat, tetapi Menteri Sumber Daya Manusia saya mengatakan:” Kegiatan pemberdayaan teman-teman yang dipecat dikirim pulang untuk menginstruksikan mereka menyemprot di lingkungan yang membutuhkan desinfektan.

Dalam acara ini, Menaker juga memberikan sembako kepada masyarakat sekitar wilayah Pegangsaan di Jakarta Pusat yang melakukan penyemprotan disinfektan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *