TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sosial Juliari P. Batubara menyalurkan bantuan sosial untuk memenuhi kebutuhan dasar Presiden melalui Brimob melalui Kepala Pusat Anak dan Keluarga Kepolisian Republik Indonesia (KBPP POLRI). Bantuan tersebut diserahkan ke Balai Komando Brimob Kelapa Dua Kota Depok pada Selasa (28/7/2020).

Menteri Sosial menyampaikan bahwa Polri telah berperan penting dalam berhasil menugaskan kedua aspek tersebut untuk memberikan bantuan sosial penanganan Covid-19 dan pelaksanaan program-program Kementerian Sosial lainnya. : Kemensos memberikan bantuan sosial tunai kepada masyarakat adat terpencil

<< Bantuan yang diberikan sembako Presiden merupakan ucapan terima kasih kepada keluarga pensiunan aparat Polri. Terima kasih POLRI telah menjadi kelompok pendukung pertama yang menjamin stabilitas di daerah setempat Salurkan bantuan pengobatan Covid-19 di daerah, ”kata Mensos yang biasa disapa Ari. Tidak hanya memastikan masyarakat mendapatkan perlindungan dan rasa aman, lanjut Mensos, namun Polri juga berupaya untuk mendapatkan bantuan sosial dari departemen lain. -Menteri Ali mencontohkan. Di pelosok dan pelosok, sembako dan bansos dibagikan dalam bentuk uang tunai di pelosok. Polisi masih bersiaga untuk memastikan situasi dan memberikan bantuan hingga bantuan sampai ke penerima. Masyarakat adat- "Tidak ada dukungan polisi , Penyaluran bansos di lapangan akan semrawut. Oleh karena itu, kami wajib memberikan bantuan kepada keluarga besar di POLRI yang membutuhkannya akibat dampak Covid-19, seperti kemasan makanan saat ini. Kami juga meminta POLRI untuk terus mendukung proses penyaluran bantuan di lapangan untuk memastikan keamanan dan ketertiban. “Soal basis bantuan pangan yang disalurkan ke Presiden melalui KBRI di Polres ada 2.000 paket. Kami siap tambah. Harapannya warga yang terserang Covid-19 bisa merasakan eksistensi negara untuk meringankan bebannya,” ucapnya. Kata menteri. -Ketua Kepolisian Negara Republik Indonesia (KBPP), Bimo Suryono, mengatakan sembako akan dibagikan kepada pensiunan yang membutuhkan bantuan, pengelola masjid dan gereja, pekerja honorer, masyarakat sekitar, dan korban Covid-19. -19 lainnya terpengaruh. --- "" Ini kepedulian Presiden kepada kita semua, terutama yang terdampak Covid-19 melalui Kementerian Sosial. Kami anggota masyarakat Brimobu, mereka juga temporer, mandiri, bahkan ada beberapa istri yang suaminya meninggalkan istrinya sendiri, ”kata Bimo.

Baca: Mensos berharap ada satu juta setiap tahun Setelah sekeluarga lulus dari program “Keluarga Harapan” -pada waktu yang sama, Panglima TNI Angkatan Darat dan Irjen Pol Annan Levandoko juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial atas bantuan sosial yang diberikan kepada keluarga besar POLRI. Khusus untuk yang terdampak Covid-19, Menteri Sosial menandakan sudah mulai disalurkannya bantuan Polri KBPP, Dadang Iskandar, Kementerian Sosial; Joko Sambodo, Menteri Staf Khusus Sosial; Menteri Luar Negeri, Antar Lembaga Sosial, El Erwin Tobing (Erwin Tobing); Kapolri; Bremobu Polri yang dilantik menjadi Wakil Panglima (*).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *