TRIBUNNEWS.COM-Optimalisasi peran community fire protection (MPA) merupakan pekerjaan penting untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan Kahutula.

Selain memberikan fasilitas dan pengetahuan teknis, MPA juga akan mengajak lebih banyak anggota masyarakat untuk bersama-sama mengembangkan kesadaran hukum masyarakat akan pentingnya hak dan kewajiban.

“Kita bahas AMP dengan konsep community legal awareness, yaitu pendampingan dan pengawasan sehari-hari masyarakat. Menteri LHK Siti Nurbaya mengatakan pada rapat koordinasi MPA-Paralegal Karhutla di Jakarta:” Jumat (24/7/2020) ) .- Membaca: Hat Trick! Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK-Siti melanjutkan: “Oleh karena itu, masyarakat memiliki dan memutakhirkan kakinya sendiri. Dalam hal ini, jangan sampai orang lain menyadari dan memanfaatkannya dalam pengelolaan sumber daya alam. Hak dan kewajiban.Berdasarkan pengalaman kami yang kaya dari 2015 hingga 2019, akhirnya kami dapat mengidentifikasi tiga kelompok kerja utama pencegahan kebakaran hutan dan lahan, yaitu Kelompok 1: Pengendalian operasional dalam sistem kelompok kerja terintegrasi yang telah dimodelkan 2) Memanfaatkan sistem dan teknologi modifikasi cuaca untuk analisis iklim dan rekayasa cuaca hujan; 3) Mengembangkan pengelolaan lanskap, terutama dalam hal pelaku / konsesi, praktik pertanian, dan pengelolaan gambut. Operasi lapangan Kapolda perlu diperkuat di tingkat regional. Tindakan harus dilengkapi dengan aparat, nilai-nilai dan niat kelembagaan, dengan peran utama masyarakat atau dalam sistem kerja MPA-Paralegal untuk melindungi kawasan dari kebakaran hutan dan lahan.Melalui deteksi dini, persiapan pemadaman listrik dan kelompok kerja terpadu untuk transmisi, pengendalian operasi, dan Pengaruhnya di kawasan ini sangat baik, oleh karena itu model kerja MPA-Paralegal merupakan bagian penting dari tapak dalam sistem kelompok kerja terpadu. Ia mengatakan bahwa sistem pengembangan masyarakat. Pengembangan masyarakat.

Dalam pengembangan masyarakat terkait dan kebakaran hutan dan lahan Di bagian latar belakang, Anda benar-benar harus menyimpannya di tingkat situs.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *