TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengumumkan total nilai ekspor kacang mete dan hasil pertanian berminyak dari CNSL (kacang mete cair) dan produk lainnya (seperti dedak gandum, lada dan dedak cengkeh) berasal dari Bangladesh. Luodong $ 23,7 miliar, 22 April 2020.

“Hari ini kami mengekspor lima kontainer kacang mete ke Eropa dan Amerika Serikat, serta pangsit kecil ke China yang sangat bernilai,” kata Menteri Pertanian. .

Selain itu, Menteri Pertanian mengungkapkan bahwa ekspor hasil pertanian ini merupakan salah satu bentuk kegiatan khusus yang dilakukan oleh sektor pertanian untuk mendukung perekonomian, terutama maraknya pekerjaan sanitasi yang disepakati dilakukan pada pertengahan masa Covid-19. Orang-orang memastikan untuk menyediakan makanan, dan di sinilah kami memberi manfaat bagi semua orang hari ini. Saya berhenti, tapi kesehatan tetap harus diperhatikan “, terang Mentan.

Baca: Menteri Pertanian Syahrul Luncurkan Inovasi ATM Pertanian Sikomandan-Sudah Jadi Citra Sejati Lapangan Pertanian. Di tengah masyarakat, arus Epidemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan tetapi juga perekonomian dunia. Oleh karena itu, Menteri Pertanian menjelaskan kegiatan ekspor merupakan salah satu cara untuk mendukung perekonomian dengan memposisikan solusi medis dan mencapai ketahanan pangan masyarakat.

“Ada 1.200 di sini. Tenaga kerja padat, ekonomi pertanian tetap kuat. Kami melihat di sini bahwa mereka mengikuti manual. Sehat, cuci tangan (di wastafel) harus tidak kurang dari satu meter. Nusa Tenggara Timur.

“Kegiatan pangan ini harus diakselerasi. Tidak bisa dihentikan, harus dilanjutkan, tapi kita harus mengikuti teknologi sanitasi pemerintah. Jambu mete ini, ini yang kita punya, dan kita harus perkuat kacang mete dalam skala yang lebih luas Di lapangan, konsentrasi 6 juta pohon kedepannya akan kami kerjakan. “: KUR Agriculture melindungi petani dari pinjaman jebakan-Pada saat yang sama, Direktur Impor dan Ekspor PT Agung Wisnu Broto menjelaskan bahwa Max (Comextra Majora) Dalam acara perdagangan bulanan, 50 boks kacang mete dapat dikirim ke berbagai negara tujuan ekspor. .

“Volume pengemasan rata-rata setiap kontainer adalah 16 ton. Kami mengirimkannya ke hampir setiap negara dan rata-rata dapat menampung hingga 50 kontainer per bulan. Argonne berkata:” Jika China, Amerika Serikat, India dan Korea Selatan mengirimkan cairan cangkang biji mete olahan CNSL ke China, Amerika Serikat, India, dan Korea Selatan untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar non-fosil dengan rata-rata produksi 21 ton per kontainer per hari. “(*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *