Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah mendorong perusahaan untuk menyemprotkan disinfektan di semua area kerja untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan akan memberikan perlindungan kerja untuk semua karyawan. Untuk meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19, tujuan penyemprotan desinfektan juga untuk memberikan ketenangan pikiran kepada karyawan dan membuat mereka merasa nyaman di tempat kerja.

“Menaker Ida Fauziyah berkata:” Ini adalah salah satu cara untuk memotivasi komunitas bisnis untuk mencegah Covid-19. Kita perlu memberi contoh dan mendorong dunia usaha untuk menyemprotkan desinfektan secara terpisah di tempat kerja mereka. Setelah penyemprotan desinfektan secara simbolis di sebuah perusahaan di Kawasan Perdagangan Bebas Nusantara (KBN) di Jakarta Timur, Kamis (26/3/2020). – Ida, Menteri Tenaga Kerja, mengatakan bahwa penyemprotan desinfektan juga merupakan langkah yang diambil oleh pemerintah untuk menjadi contoh, menjaga mereka tetap tenang dan menggunakan standar K3 untuk mencegah dan membunuh virus Corona.

“Kami benar-benar mewajibkan komunitas bisnis, perusahaan dan industri untuk menerapkan K3 untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Ida Fauziyah .

Menaker Ida Fauziyah percaya bahwa semprotan desinfektan adalah gaya hidup sehat dan ada di dalam perusahaan Media bersih.

Oleh karena itu, Ida mendesak semua karyawan untuk mencuci tangan, dan menyediakan tempat untuk mencuci tangan. Untuk air dan sabun atau pembersih tangan, gunakan masker dan sesuaikan jarak kerja.

“Kita semua harus disiplin. Saya juga mengharuskan perusahaan yang menerapkan K3, dan pekerja secara aktif mengambil tindakan pencegahan,” kata Ida, Menteri Sumber Daya Manusia, didampingi oleh direktur pelaksana PHI & Jamsos, Hayani Rumondang dan Binwasnaker & K3, Penjabat manajer umum Iswandi Hari dan Karo Humas Soes Hindharno. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *