TRIBUNNEWS.COM, Selangor-Dalam rangka pencegahan Penyakit Coronavirus (Covid-19) tahun 2019, Departemen Sumber Daya Manusia memberikan bantuan berupa perlindungan diri melalui Balai Pendidikan Vokasi (BBPLK) Shirong (Balai Latihan Kerja Kejuruan (BLK) Samarinda) Peralatan (

APD) yang disediakan oleh penanggung jawab kelompok kerja percepatan pengobatan Covid-19 kota kepada walikota Serong. — menyediakan 1.000 masker, 200 pakaian pelindung untuk bahan berbahaya, 500 masker dan 8 perangkat wastafel portabel Bantuan tersebut diberikan oleh Agung Nurohmat, Kepala BBPLK Serang, kepada Walikota Serang Kota Syafrudin Banteng Serang pada Kamis (4/6/2020).

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu percepatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah ini. Salinan karya Agung Nur Rohmat di Kantor Humas Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi di Jakarta Pernyataan tersebut menyebutkan, Satgas Covid-19 Pemerintah Kota Serang dan tenaga medis ditempatkan di RS dan Klinik dekat Serang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Tujuan pemberian kegiatan bantuan APD ini untuk mempercepat pengurangan Covid-19 Menyebar dan bersiap untuk memasuki era normal baru. Bantuan APD semacam ini akan memungkinkan masyarakat Kota Saigon untuk mengatakan: “Agung didampingi oleh Ahmad Benbela, Direktur Disnakertrans Serang. Hasil kegiatan Covid-19 diharapkan bisa didistribusikan BBPLK Serang. Kembali ke panggung untuk menyalurkan bantuan kepada pemerintah kabupaten / kota Provinsi Banten. Bapak Kepala BPPD yang menyerang 200 APD dan 500 Grand Duke menerima bantuan secara langsung. Nana Sukmana Kusuma, SE, MM

Kali ini BBPLK Serang Selain itu juga memberikan rencana dan kerjasama kepada warga Kabupaten / Kota Serang terdampak Covid-19 yang dipecat atau di-PHK untuk mengikuti pelatihan pembuatan masker, APD di industri jahit, pelatihan sink di industri pengelasan, dan berbagai pelatihan vokasi di industri manufaktur. Wajah. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *