Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, memberikan ratusan bantuan medis Tahap II kepada pemerintah Kabupaten Kebumen di Jawa Tengah melalui 4 pilar dan relawan Gerak BS . Bupati Kebumen Yazid Mahfudz langsung menerima ratusan APD dan quick test kit.

“Keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 membutuhkan komitmen dan upaya bersama dari seluruh pelosok tanah air. Saya menghadiri Kabupaten Kebumen untuk kedua kalinya di Jakarta pada hari Sabtu dan berkata:” Saya harus mendorong masyarakat untuk bersatu kembali dan memiliki anak di berbagai negara Bekerja sama satu sama lain. “Saya peduli menyikapi pandemi Covid-19. 2020) .

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah VII yang melibatkan tempat seperti Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara kemarin mengatakan hingga Jumat (24/4) / 2020), pihak seropositif Jumlah penderita Covid-19 vs Elus Indonesia sebanyak 8.211 jiwa. Diantaranya 689 meninggal dunia dan 1.002 dinyatakan meninggal dunia. Di Kebumen saja terdapat 12 penderita positif Corona, diantaranya Ada 8 orang yang berobat, 2 orang sudah sembuh, dan 2 orang meninggal. “Jumlah penderita Covid-19 tidak bertambah, dan jumlah penderita yang sembuh juga meningkat,” kata Bamsoet.

Selain itu mantan pembicara Indonesia Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para dokter, tenaga medis, relawan, dan warga sipil adalah para abdi dan pekerja bantuan dari seluruh nusantara yang berjuang di garis depan untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Tanpa kerja keras, pandemi Covid-19 Jumlah kematian yang disebabkan jauh lebih tinggi – “” Saat kita menghadapi krisis seperti saat ini, sangat penting bagi semua bagian masyarakat untuk bekerja sama dan berjalan seiring sebagai negara untuk mengatasi pandemi Covid-19. Kami bekerja sama untuk memastikan terciptanya suasana yang sesuai. Bansot menyimpulkan: “Pasokan material untuk memenuhi kebutuhan dasar rakyat, jaminan keamanan dan ketertiban umum TNI-Polri, dan penghormatan publik terhadap batasan sosial skala besar. “(*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *