TRIBUNNEWS.COM, ACETH TAMIANG-Dalam kurun waktu beradaptasi dengan kebiasaan baru, Kementerian Ketenagakerjaan kembali mengembangkan keterampilan masyarakat melalui Balai Latihan Kerja Kejuruan (BLK) Banda Aceh.

Kali ini, 28 warga Aceh Dammam menyelesaikan pelatihan berbasis keterampilan melalui Pusat Pengembangan Keterampilan (Teguh Sulistiyono, direktur BLK Banda Aceh, mengatakan tujuan diadakannya TCS adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan keterampilan profesional, produktivitas, dan produktivitas peserta. Disiplin dan etika profesional, tergantung pada tingkat dan kualifikasi keterampilan tertentu dan posisi atau pekerjaan tingkat profesional .— “Tujuannya adalah dari pelatihan hingga pekerjaan, pencari kerja (desainer) dan disabilitas di lingkungan Achtami Umat, tujuannya untuk menjalin wirausaha baru dan menjalin relasi kerja “Tegu kepada Selasa (11 Agustus 2020) Provinsi Aceh Asem Dami Seda Balai Kabu Tegu mengatakan bahwa SDC adalah Pemda Banda · Aceh · Kerja sama BLK antara ceh Tamiang, Pertamina Rantau dan NGO Boemi akan melaksanakan 8 modul pelatihan.

8 modul pelatihan ini dibagi menjadi prosedur pembuatan bengkel dan pengelasan sepeda motor (masing-masing 2 set), dan Kenyamanan kantor, customer service, pengolah pertanian dan mesin jahit masing-masing. 1 set

Teguh berkata: “Diharapkan peserta pelatihan dapat meningkatkan skill dan keahlian sesuai dengan posisi atau jenjang dan kualifikasi posisi. Bersamaan dengan itu, sambutan Bupati Mursil Aceh Tamiang pada acara pembukaan pelatihan DDC mengikutsertakan 32 penyandang disabilitas dalam rencana servis sepeda motor DDC, yang sejalan dengan BLK Banda vs. Aceh (Aceh) dan pemerintah Kabupaten Aceh Taming memiliki komitmen yang konsisten. -Menurutnya, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk belajar dan bertanggung jawab.

“Tidak terkecuali penyandang disabilitas. Nanti penyandang disabilitas bisa Dapatkan penghasilan melalui tenaga kerja atau kemandirian dari berwirausaha, ”ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *