JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kali ini, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri menjadi bintang pembicaraan dengan Menpora (BSBM).

Bagus Kahfi merupakan salah satu anggota timnas Indonesia U-19 yang ikut dalam rencana pemilihan Garuda di Inggris.

Menpora Zainudin Amali mengajak Bagus mengobrol informal di kediaman Jatiwaringin, Jakarta Timur melalui akun Instagram Kemenpora, Sabtu (16/5/2020) sore.

“Halo sobat sekalian, sore harinya kita akan kembali ke program BSBM yang akan berlangsung setiap hari Sabtu jam 16.00 WIB. Bakatnya selalu kita tunjukan kepada yang hadir. Sore ini, Prestasi luar biasa itu kita pegang teguh. Saat ini ia berada di Inggris bersama tim British Eagle Select dan merupakan anggota timnas Indonesia untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. Ini Bagus Kahfi. Rambut, “kata Menpola dan mulai berbicara.

Dalam percakapan, Menpola menanyakan beberapa hal kepada Bagus. “Gus, gimana suasananya sama, ceritakan dulu?” Tanya Menpola.

“Pertanyaan selanjutnya, sebelum masuk Garuda Select, bisakah Anda ceritakan?” Meng Pola bertanya lagi: “Awalnya saya bergabung dengan Elite Professional Academy, dan kami pindah dari uji coba ke tim nasional. Di sana. , Talenta pencari bakatnya adalah Des Walker dan Dennis Wise. “Dari sana, 24 pemain dipilih untuk Inggris. Salah satunya, saya juga mengetik “, kata Bagus.

” Garuda yang memilih sendiri, programnya bagaimana? Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan: “Yang saya rasakan dari sesi pertama dan kedua adalah rencana ini sangat bagus terutama dari segi fasilitas. Fasilitasnya benar-benar sudah tidak perlu diragukan lagi. Sangat bagus di sini. Ada banyak lapangan latihan, jadi kami benar. Pelatihannya tidak membingungkan, jarak latihannya juga bertaraf internasional, dan kami juga menggunakan fasilitas fitnes. Bagus mengatakan setelah di tempat latihan, Garuda Select sangat berguna untuk kemunculan bibit-bibit muda Indonesia dan karir di luar negeri.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *