//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Promosi komoditas ekspor di Sidrap, penanaman SYL dan panen Porang | s1288 net_sabung ayam online s128_sv388

TRIBUNNEWS.COM – Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) terus meningkatkan penanaman Porang untuk meningkatkan produk pertanian dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional, nilai ekspor, dan peningkatan kesejahteraan petani sendiri. Alasannya adalah bahwa Buran adalah produk pertanian yang saat ini bermanfaat bagi pasar ekspor.

By the way, mantan gubernur Sulawesi Selatan melakukan penanaman awal di kebun Dandim 1420 di Kabupaten Sidrap dan mengunjungi para petani dari Kelompok Tani Semangatal di Desa Talumae di Sidendreng, Wilayah Bangsal Sidrap Kebun Plangue (28/07/2020). Sulawesi Selatan adalah salah satu daerah di mana pabrik Porang aktif mengembangkan produk ekspor. -Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Andy Sudirman Suleiman, Wakil Kepala Polisi Provinsi Sulawesi Selatan, Brigadir Jenderal Halim Pagara, dan Wakil Gubernur Cedarlap Muhammad Yusuf, Wakil Ketua Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif dan Kementerian Pertanian (Kementerian Pertanian) di eselon pertama Kementerian. Sekretaris Pertahanan Sirri mengatakan bahwa Kementerian Pertanian akan fokus pada pengembangan pabrik Buran karena memiliki pasar ekspor yang sangat menjanjikan yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pertumbuhan ekonomi nasional. Pasar ekspor Porang meliputi Jepang, Taiwan, Korea Selatan dan Cina, serta beberapa negara Eropa.

“Oleh karena itu, kami bekerja keras untuk mengembangkan antara Indonesia dan pelopornya di Sidrapu. Karena kami memiliki lahan marginal yang besar, potensi pengembangan Kalimantan jelas sangat besar.” Kami mengekspor secara eksklusif. porang keluar. “Selama penanaman SYL dan pemanenan Porang, Menteri Pertanian menjelaskan.

Menteri Pertanian menegaskan bahwa dengan mengembangkan penanaman Porang, pihaknya tidak hanya fokus pada proses produksi, tetapi juga memprakarsai model pengembangan pertanian maju untuk Kementerian Pertanian. Setiap 1.000 hektar lahan harus dibangun oleh pabrik.

– “Jadi di masa depan, kami akan memastikan bahwa pertanian dikembangkan untuk mendukung diet 267 juta orang di Indonesia. Harga Porang sangat baik dan pangsa pasar ekspornya tinggi. Jadi mari kita pesan porang, “katanya.

Harap dicatat bahwa volume ekspor Prang yang tercatat dari Januari hingga 28 Juli 2020 adalah 14.568 ton, senilai 80,124 miliar rupee. Sebelumnya, volume ekspor pada 2019 adalah 11.720 ton, senilai Rp664 miliar.-Sebagai bagian dari pengembangan tanaman kacang merah, pemerintah mengalokasikan 17.886 hektar lahan pada tahun 2020, yaitu provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Timur, Banten, NTT, dan Sulawesi Selatan. Pada saat yang sama, 10 hektar proyek percontohan telah dialokasikan ke Provinsi Sulawesi Selatan dan 564 hektar telah dikembangkan. Syaharuddin Alrif, seorang petani muda Porang dan pelatih Petani Spirit Milineal, berterima kasih kepada Menteri Pertanian karena telah memulai penanaman Porang. Pemberian bantuan dan bantuan teknis sangat ideal, menurutnya, menanam Porang bisa mendatangkan uang karena memberi manfaat besar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *