Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali sebenarnya membuka Kejuaraan Gopay Arena 2020, Senin (15/6/2020) di Situation Room di lantai 9 Kemenpora, Jakarta. Tiga game populer di Indonesia, termasuk “Mobile Legends”, “Free Shooting” dan “PUBG Mobile”.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Gopay dapat dikatakan sebagai kompetisi pertama yang menyatukan tim profesional dan amatir.

Dalam acara tersebut, Menpora mengucapkan terima kasih kepada panitia karena terus menggelar kejuaraan dalam 19 negara pandemi co-epidemi ini. -Selain itu, Menpora menambahkan, satu-satunya acara olahraga yang bisa terus diselenggarakan adalah e-sports, karena tidak perlu saling bertemu secara langsung.

“Saya melihat bahwa perkembangan e-sports sangat bagus, dan pemerintah berterima kasih kepada mereka semua. Dia berkata:” Kami menyambut ini dan saya meminta kreativitas yang berkelanjutan. “Ramen Pola juga menyarankan agar permainan seperti ini harus menyesuaikan dengan karakteristik dan budaya Indonesia. Kemudian para karakter bisa masuk ke dunia permainan ini,” ujarnya.

Belum lagi, Menpora Zainudin Amali menyarankan bahwa bahkan dalam pandemi, masyarakat harus tetap aktif dengan memperhatikan prosedur kesehatan. – “Pertahankan hasil tinggi selama pandemi dan selalu perhatikan peraturan kesehatan,” tutup Menpora. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *