TRIBUNNEWS.COM-Setelah Karanganyar dan Boyolali, Menteri LHK Siti Nurbaya dan Wanita Alue Dohong dan Direktur Jenderal melanjutkan pekerjaan lapangan mereka di Wonosobo pada hari Minggu (2020/7/12).

Kegiatan lapangan yang dikendalikan oleh Menteri LHK meliputi proyek penghematan air tanah dan tanah serta penanaman dan pemeliharaan tanaman. Selain itu, kawasan wisata alam dievaluasi untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan transisi Covid-19.

Tujuannya adalah untuk menyesuaikan kegiatan masyarakat sesuai dengan aturan menjaga jarak, memakai topeng dan mencuci tangan.

Ini juga meyakinkan Menteri bahwa kegiatan teknologi medan berjalan dengan lancar. Tahap ini adalah tahap berburu ditemani oleh menteri, direktur jenderal terkait dan kepala lembaga penelitian dan inovasi.

Beberapa kegiatan yang dikendalikan oleh Menteri termasuk RHL, taman wisata, kehutanan sosial dan penelitian lapangan dan aplikasi pengembangan.

Baca: Menteri LHK dan Menteri FKPPI dari Presiden Indonesia mendistribusikan bantuan makanan dasar Covid-19 kepada warga yang terkena dampak

Sejalan dengan pesan Presiden Indonesia Joko Widodo (Joko Widodo) Yaitu, pentingnya mengelola pemulihan lingkungan, penggunaan berbagai lokasi di Pulau Jawa dan banyak bentang alam yang menakjubkan, serta jalan menuju produktivitas masyarakat, kombinasi pekerjaan hutan sosial, produktivitas masyarakat, dan pengembangan ekowisata dan industri kayu putih. Hutan mengambil langkah positif.

Dalam hal ini, upaya untuk memulihkan lingkungan melalui restorasi lahan akan terus berlanjut.

Baca: Menteri LHK Mendukung 7.024 Kampung Tangguh Nusantara Polisi Keamanan Pangan Nasional TNI – Menteri LHK Siti Nurbaya mengatakan pada hari Minggu (12/07/2020) saat kunjungan kerja ke kawasan wisata Dieng, yang terletak di Wo, Jawa Tengah Danau Warna dan Taman Wisata Alam Danau Pengjilun (TWA) di Kabupaten Nossob. Menteri Siti mengatakan: “Ekowisata yang ada seperti ini harus dibarengi dengan peningkatan produktivitas masyarakat sekitar.” – TWA Color Lake dan Pengjilong Lake adalah salah satu dari 29 kawasan wisata alam yang telah dibuka pada awal periode transisi ini.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *