Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali berpartisipasi dalam Konferensi Doa Nasional dan Dickel untuk Keamanan Nasional melalui konferensi video dengan Presiden Yokowi, Wakil Presiden Maruf Amin dan para pemimpin beberapa kementerian / lembaga lainnya. Selama acara, Menpora meminta anak muda Indonesia untuk mematuhi peraturan PSBB untuk mencegah penyebaran Covid-19. Menpora mengucapkan terima kasih kepada semua orang Indonesia yang menyaksikan dan berpartisipasi dalam doa nasional dan keselamatan Dzikir.

“Ini adalah upaya kami setelah semua upaya eksternal. Ini adalah upaya untuk mencari bantuan dari Allah SWT. Oleh karena itu, virus Covid-19 ini akan segera berakhir di negara kita,” Menteri Pemuda dan Olahraga pada Kamis malam (16/04/2020) Berkata di Senayan Youth Sports Department di Jakarta. Perwakilan OKP kepemimpinan dan organisasi olahraga Menpora dan semua staf saya berkumpul bersama untuk berpartisipasi dalam doa dan rasa hormat nasional ini, terima kasih. “Menpora berharap bahwa dalam situasi pandemi ini, persatuan dan kerja sama timbal balik adalah kunci untuk berhasil mengatasi bencana nasional ini, tetapi juga kunci keberhasilan.

” Sekali lagi, terima kasih yang paling penting adalah persatuan, persatuan dan Untuk bekerja sama satu sama lain agar berhasil memutus rantai bencana ini, “khususnya. Menteri kelahiran Gorontal juga mengingatkan orang-orang muda dan komunitas olahraga lainnya untuk mematuhi peraturan PSBB (pembatasan sosial besar) di daerah masing-masing. Dia berkata:” Kami mendesak semua Indonesia Orang-orang, terutama anak muda dan dunia olahraga kita, mematuhi semua aturan yang berlaku di tempat mereka masing-masing selama PSBB. “Aturan PSBB dirancang untuk membantu memutus rantai distribusi virus Corona.

” Tidak peduli seberapa tinggi Anda, Anda membantu pemerintah dan tinggal di rumah tanpa mencoba melanggar aturan PSBB. Semoga Allah SWT segera mengakhiri pandemi virus Corona Menpora Berkata: “Di negara ini, kami mencintai, menjaga semangat kami, menjaga kesehatan kami, jangan lupa untuk berdoa.” Kegiatan sholat dan zikir dilakukan di berbagai tempat di Indonesia pada saat yang sama, kecuali untuk selanjutnya, di Wakil Presiden Residence Istana Kepresidenan Bogor , Presiden, kantor BNPB, Kementerian Agama, kantor MUI dan beberapa tempat lain di mana YouTube dan streaming aplikasi media sosial lainnya juga telah terjadi. Kegiatan: Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Asisten Pengembangan Pemuda Asrorun Ni’am Sholeh, Presiden Pusat KONI Marciano Norman, Manajer Umum Muhammadiyah Sun, Sunanto, TAM Syamsul Qomar, Wakil II Amar Ahmad, Wakil Ketua Lembaga Hubungan Masyarakat, Humas Isa Anshary dan Sekjen. *)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *