TRIBUNNEWS.COM – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengadakan upacara ulang tahun Pancasila, hampir semua pejabat dan pegawai Kementerian Pertanian berpartisipasi dalam upacara ini. SYL mengatakan bahwa memperingati ulang tahun Pancasila harus dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kerja sama timbal balik dalam pengembangan pertanian Indonesia, terutama dalam tantangan saat ini yang dihadapi Covid 19. SYL berkata di lobi: “ Dengan menghidupkan nilai-nilai Pancasila di sudut kehidupan, kita benar-benar dapat meningkatkan kesadaran nasional kita. ” Perang pertanian di Kantor Kementerian Pertanian di Jakarta, setelah berpartisipasi dalam upacara virtual (1/6) untuk memperingati hari ulang tahun Pancasila dan Presiden Republik Indonesia. –SYL a mengatakan bahwa Covid-19 menghadirkan tantangan baru, termasuk tantangan yang dihadapi ekonomi global dan nilai-nilai Pancasila harus dapat menjadi kekuatan untuk terus berjuang agar Indonesia menjadi negara pemenang dalam pertempuran ini.

“Di bidang pertanian di mana Tantangan Covid-19 menyapu hampir setiap negara di dunia, memastikan bahwa tidak ada masalah terkait perut dan menunjukkan kepada orang-orang nilai Pancasila di tempat kerja. Ini akan mendorong kita SYL untuk menekankan, tulus dan Dengan tulus berterima kasih kepada Tuhan atas berkahnya, sekaranglah saatnya bagi kita untuk melakukan hal-hal untuk semua negara.

Dia mengatakan bahwa pertanian telah menjadi faktor penentu dalam perubahan pengalaman masyarakat Indonesia. Dia mengatakan bahwa karyawannya perlu membimbing setidaknya lima hal. Pertama, rencana rencana kami dapat diperluas. Kedua, memperkuat koordinasi kelembagaan dan memastikan bahwa kata SYL.

Harus dapat mengatur koordinasi lembaga perencanaan untuk memastikan bahwa rencana dan kebijakan yang dirumuskan oleh pemerintah secara pribadi dapat mempengaruhi petani. Karena alasan ini, penting agar Perusahaan Reasuransi Kementerian Pertanian tidak hanya bekerja sama erat dengan pemerintah provinsi tetapi juga dengan pemerintah daerah, tetapi juga bekerja sama erat dengan daerah dan kota. Dia mengatakan: “Keempat, hal yang paling penting adalah memperhatikan masalah administrasi untuk memastikan tidak ada pelanggaran. Yang kelima adalah membangun metode dan kemitraan yang kuat,” katanya. Dia mengatakan bahwa pendekatan bertahap dan kemitraan akan membawa koordinasi yang baik antara gubernur, bupati, walikota, dan kepala departemen ke tingkat promosi dan desa. – “Saya sekali lagi mengundang semua pihak, mari kita jelaskan nilai Pancasila dalam setiap kehidupan itu sendiri. Bekerja di sektor pertanian adalah seruan untuk berjuang. Sekaranglah saatnya bagi kita untuk menjadi garda depan Pancasila. Kita harus Kami ada di sana dan mengatakan kami adalah Pancasila, “SYL menyimpulkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *