Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, telah mendistribusikan bantuan Tahap II kepada ratusan peralatan bantuan kesehatan kepada pemerintah Kabupaten Kebumen di Jawa Tengah melalui Relawan 4 Pilar dan Gerakan BS – dalam bentuk ratusan PPE dan tes cepat Memberikan bantuan Bupati Kebumen Yazid Mahfudz menerima peralatan secara langsung. Manajemen pandemi Covid-19 yang berhasil membutuhkan komitmen dan upaya bersama dari semua bagian negara. Bantuan kedua saya ke Kabupaten Kebumen harus menjadi stimulus untuk membangkitkan rasa solidaritas dan gotong royong di antara anak-anak di seluruh negeri yang khawatir tentang menanggapi pandemi covid-19, “kata Bamsoet, Sabtu (25/4/2020) Jakarta mengatakan .

Anggota konstituensi Jawa Tengah termasuk Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara mengatakan bahwa sampai kemarin (24 April 2020), jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia telah mencapai 8.211 .– –Di antara mereka, 689 orang meninggal dan 1.002 orang dikatakan telah disembuhkan. Di Kebumen sendiri, ada 12 pasien positif Corona, di mana 8 dirawat, 2 pulih, dan 2 meninggal.

“Kami sangat senang Indonesia Jumlah pasien Covid-19-positif yang pulih lebih tinggi daripada jumlah pasien yang meninggal. Jumlah pasien Covid-19 tidak meningkat, dan jumlah pasien yang pulih juga meningkat, “kata Bansuyet:

Selain itu, mantan Presiden Republik Indonesia mengatakan paling tinggi kepada dokter, staf medis, sukarelawan, pejabat masyarakat dan pekerja bantuan Berkat derajatnya. Di seluruh kepulauan, mereka bertarung di garis depan untuk melawan pandemi Covid-19. —— Tanpa kerja keras mereka, jumlah kematian dari pandemi Covid-19 akan jauh lebih tinggi. – – “Ketika kita menghadapi krisis seperti hari ini, dalam menghadapi pandemi Covid -19, sangat penting bagi setiap bagian masyarakat untuk bekerja bersama, bekerja sama dan bekerja bersama sebagai sebuah negara. “Kami telah menciptakan suasana yang baik, berkat jaminan penyediaan kebutuhan dasar bagi rakyat, memastikan keselamatan dan ketertiban umum TNI-Polri, dan dihormati oleh kebijakan pembatasan sosial skala besar masyarakat,” Bamsoet menyimpulkan. *)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *