JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Sosial mempercepat distribusi 9 kebutuhan pokok kepada Presiden untuk warga yang terkena dampak Covid-19, salah satunya adalah kerjasama dengan Organisasi Sosial (CSO), Pemuda Pancasila (PP). Menteri Sosial Juliari P. Batubara mengatakan bahwa pada saat yang sama, 2.856 paket bantuan didistribusikan secara simbolis kepada presiden untuk pertemuan para pemimpin cabang PP di Jakarta Jabodetabek, Rabu (29 Juli 2020).

Juliari mengatakan bahwa tugas dan fungsi utama dari Departemen Sosial adalah untuk mendistribusikan bantuan makanan kepada orang-orang yang terkena dampak pandemi Covid-19. “Kami berharap dapat membangun kemitraan yang saling menguntungkan berdasarkan distribusi makanan pokok Presiden. Yang paling penting adalah data warga yang telah menyerahkan dan menerima bantuan sosial. “.

Melalui paket makanan dasar yang disalin oleh presiden, saya berharap ini akan bermanfaat bagi penduduk yang menerima dan mengurangi beban kebutuhan sehari-hari.” “Melalui kerjasama dengan organisasi PP ini, bantuan makanan dasar dapat didistribusikan. Semoga Julia Li dapat lebih cepat Melayani masyarakat dan menggunakannya dengan segera dan mengurangi beban mereka.

Presiden Dewan Direksi (MPN) PP Japto Soerjo Soemano untuk pentingnya pemerintah dan bantuan pangan dasar presiden diberikan melalui organisasi massa PP.

“Ini adalah kesempatan untuk membantu masyarakat. Kami berterima kasih kepada Presiden dan Menteri Sosial atas perhatian mereka, bukan karena Japto.

Di bawah pengaruh pandemi Covid-19, banyak orang yang menganggur atau menganggur, tidak mampu membayar sewa, dan tidak mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari. — “Tidak hanya orang miskin, tetapi juga karyawan yang mungkin membutuhkan Covid-19 juga dipengaruhi oleh kebutuhan akan bantuan makanan, termasuk anggota PP di seluruh Indonesia.”

Direktur Jenderal Perlindungan Sosial dan Keamanan, yang menghadiri acara tersebut, Pepen Nazarudin, staf ahli diserahkan kepada Menteri. Aksesibilitas sosial, Sonny W. Manalu; Utusan Khusus Menteri Sosial Erwin Tobing.

Ahli Urusan Sosial Kuku (Kukuh Ariwibowo); Sekretaris Jenderal PP MPN H Arif Rahman; Bancasila (Sapma) Pemuda Pancasila dan Ketua Unit Pelajar Pancasila (Sapma), Auria Arief. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *