TRIBUNNEWS.COM – Istri Menteri Dalam Negeri, dan ketua Kelompok Ny Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tri Tito Karnavian menyerahkan makanan dan voucher. -Dia mewakili enam organisasi wanita: di bawah kepemimpinan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wakil Presiden Mempelai Perempuan Wury Ma’ruf Amin, Ibu Dharma Pertiwi atau Asosiasi Istri TNI, Kabinet Oasis Senior Indonesia atau Asosiasi Istri Kabinet Indonesia Senior dipimpin oleh Panglima TNI Ny Anggota kepemimpinan istrinya. Nany Hadi Tjahjanto, Bhayangkari (Asosiasi Istri Anggota Pori) dipimpin oleh istri Kapolri Ny. Fitri Idham Aziz, Dharma Wanita Persatuan (Asosiasi ASN Istri) yang dipimpin oleh istri Menpan RB Ny. Asosiasi Kejaksaan Wanita (Erni Tjahjo Kumolo) dan Adhyaksa Dharmakarini (Asosiasi Kejaksaan Wanita) dipimpin oleh istri Jaksa Agung Negara Bagian New York. Sruning Burhanuddin. —————————————————————————————————————————Nya kegiatan yang dilakukan sejak minggu terakhir bulan Maret, “kata Tri Tito Karnavian saat memberikan bantuan simbolis kepada komunitas Jalan Mampang Prapatan IX di Jakarta selatan, Senin (4) /27).

Penyelamat masih memakai topeng, menjaga jarak fisik dan rapi, dan mengangkutnya langsung ke rumah warga.

Tri Tito Karnavian juga secara simbolis memberikan bantuan kepada tiga perwakilan masyarakat, Bpk. Maldeni, Nn. Asmana dan Nn. Youni. Tiga warga sangat berterima kasih karena menerima program bantuan. Bibir mereka mengucapkan kata-kata terima kasih beberapa kali.

Setelah memberikan bantuan, Tri Tito Karnavian mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berasal dari sumbangan dan sumbangan dari organisasi. Menurutnya, bantuan ini telah didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. Bantuan tersebut tidak hanya diberikan kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya, tetapi juga didistribusikan ke beberapa daerah di Pulau Jawa. Dia mengatakan: “Sebanyak 35.000 bungkus bahan makanan mentah dan dimasak telah didistribusikan dan akan didistribusikan kepada masyarakat.” Dia mengatakan tidak hanya itu, tetapi juga memberikan bantuan dalam bentuk voucher senilai 1 miliar rupee. Warga juga akan menerima paket termasuk paket makanan, makanan kering, dan voucher senilai Rp 150.000.

Sejauh ini, organisasi-organisasi ini telah mendistribusikan ribuan kotak beras kepada staf medis di rumah sakit dan masyarakat. . Dia berharap bantuan yang diberikan akan mengurangi beban penghuni.

<< Selain memberikan bantuan makanan, kami juga memberikan bantuan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) ke rumah sakit di berbagai daerah. Diharapkan bahwa hal itu dapat membantu staf medis yang ada di garis depan perjuangan melawan Covid-19 dan mendistribusikan beras ke rumah sakit dan orang-orang biasa dalam bentuk ribuan kotak beras untuk memberikan lebih banyak bantuan. Dia berkata. -Tidak lagi, dia juga mengingatkan warga untuk mematuhi panggilan pemerintah. Karena ini untuk kebaikan bersama. Jaga jarak, cuci tangan dengan sabun secara teratur, pakai masker, makan makanan bergizi, cukup istirahat, olahraga, dan ingat untuk berdoa kepada Tuhan agar epidemi Covid-19 berakhir dengan cepat.

Tri Tito Karnavian, istri Menteri Dalam Negeri, tetapi jangan lupa untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di bulan Ramadhan. Dia mengatakan bahwa dia berharap Ramadhan bulan ini akan membawa berkah. Pada saat yang sama, ini dapat memutus rantai distribusi Covid-19.

Setelah memberikan bantuan, Tri Tito Karnavian dan rombongannya meninggalkan tempat kejadian sambil menjaga jarak.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *