Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pedesaan, Wilayah Rentan dan Menteri Imigrasi Anwar Sanusi menyaksikan langsung bantuan tunai pedesaan (BLT) di semua wilayah Dharmasraya barat Sumatra, sebenarnya Selasa (19/05/19 ) 2020) Di kantor Kementerian Kesehatan PDTT – Kantor perwakilan Bupati Damos Raya secara simbolis diserahkan oleh kerajaan maya Damus Raya, Sultan Lustan Tanku .– Menurut Bupati Dharmasraya, sampai sekarang, total 52 desa telah membayar dana desa untuk BLT, dan dana ini akan didistribusikan ke 8.419 keluarga penerima manfaat (KPM) pada saat bersamaan.

“Kami berterima kasih kepada Damasraya atas kabupaten dari distribusi dana desa BLT di semua desa pada saat yang bersamaan. Ini adalah distribusi dana tercepat untuk desa-desa BLT,” kata Sekretaris Jenderal PDTT. . Anwar Sanusi .

Menurut pengantar, alokasi dana BLT desa Bupati Dharmasraya secara simultan di semua desa di wilayah Dharmasraya dapat menjadi model bagi daerah lain untuk mendorong distribusi BLT untuk mempercepat pendanaan desa. Dia mengatakan: “Kami berharap dapat mempercepat distribusi dana desa BLT sehingga masyarakat desa yang menerima dana desa BLT dapat menggunakannya sebelum Idul Fitri.” -Selain Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Anwar Sanusi, Nasrall Sumatera Barat Selain wakil gubernur Kabupaten Shenghe dan banyak bupati dan perwakilan di setiap kabupaten, distribusi virtual BLT dana desa di seluruh kabupaten Dammam Raya juga terlibat dalam distribusi dana BLT. Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dan banyak bupati dan kepala desa di Sumatra Barat juga mengamati bahwa Sekretaris Jenderal PDTT Anwar Sanusi dari Departemen PDTT benar-benar menyaksikan seluruh Kabupaten Damasraya Desa virtual. -Harap dicatat bahwa Departemen Kesehatan PDTT terus mendorong BLTT. Dana desa akan didistribusikan ke semua desa segera, dan desa-desa ini harus dibayar sebelum liburan Idul Fitri.

Banyak kementerian PDTT telah mengambil langkah-langkah, termasuk menulis surat kepada semua bupati Indonesia, untuk mempercepat penyaluran dana desa BLT.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *