Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Sumber Daya Manusia (Menaker) Ida Fauziyah mendorong komunitas bisnis untuk menyemprotkan disinfektan di semua area kerja untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang meluas dan akan memberikan perlindungan kerja untuk semua karyawan.

Selain meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19, tujuan penyemprotan desinfektan adalah untuk membuat orang merasa nyaman. Semangat karyawan membuat mereka merasa nyaman di tempat kerja.

“Ini adalah salah satu cara untuk menginspirasi komunitas bisnis untuk melakukan upaya pencegahan Covid-19. Kami ingin memimpin dengan memberi contoh dan menginspirasi komunitas bisnis Menaker Ida Fauziyah untuk berada di Zona Perdagangan Bebas Nusantara (KBN) di Jakarta Timur pada Kamis (26/3/2020). Setelah menyemprotkan desinfektan secara simbolis, sebuah perusahaan di) berkata: “Semprot desinfektan di tempat kerja masing-masing. “— Le minis Kantor Perburuhan Ida mengatakan bahwa penyemprotan desinfektan juga merupakan contoh dari pemerintah untuk menetapkan efek sedatif dari penggunaan standar K3 untuk mencegah dan membunuh virus korona.

” Kami secara ketat menyerukan pada bisnis, perusahaan dan industri untuk mengimplementasikannya. Keselamatan dan kebersihan kerja untuk mencegah penyebaran Covid-19, “kata Ida Fauziyah.

Menaker Ida Fauziyah percaya bahwa penyemprotan disinfektan adalah cara yang sehat dan bersih. Suatu bentuk gaya hidup. Topeng dan sesuaikan jarak kerja.

“Kita semua mematuhi disiplin. Saya juga meminta perusahaan dan pekerja yang menerapkan K3 untuk secara aktif mengambil tindakan pencegahan, “kata Ida Menaker, didampingi oleh manajer umum PHI & Jamsos, Hayani Rumondang dan direktur sementara Binwasnaker & K3, Iswandi Hari dan Karo Humas Soes Hindharno.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *