//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } KPLP memperkuat patroli dan penegakan hukum sebelum menerapkan TSS di Selat Sunda dan Selat Lombok | s1288 net_sabung ayam online s128_sv388

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Komando Transportasi Maritim, Divisi Penjaga Kelautan dan Pesisir (KPLP) mengadakan rapat koordinasi untuk sepenuhnya mengimplementasikan “Peta Pemisahan Jalur Air” atau sistem pemisahan lalu lintas antara Selat Sunta dan Selat Lombok ( TSS). 1 Juli 2020-Acara ini diadakan dari 13 hingga 15 Juni 2020, dan dibuka oleh Direktur KPLP, yang diwakili oleh Kapten Ramadhan Kabsubdit Patrol Guard dan Satpam Hotel Mercure Sabang di Jakarta. Kapten Ramadan, Jenderal Jakarta, mengatakan bahwa dengan bantuan salah satu koordinator acara ini, ia juga mendapat pangkalan angkatan laut dan kepala penjaga pantai Kailasi I. Tanjung Pruek, Kapten Pjoe Kuhl Bantuan dari Nigeria. Kegiatan ini membutuhkan tiga (tiga) persiapan, yaitu: persiapan untuk mengawasi prosedur lalu lintas di SOP Patrol KPLP di Selat Suntar TSS Banten, dan menempatkan simulasi TSS desktop pada PLP Tg. Kelas dasar Priok diadakan pada 23-24 Juni 2020, dan Apple mengadakan pertemuan persiapan di Kantor Navigasi Kelas I Tanjung Priok pada 27 Juni 2020. Dia menambahkan bahwa tema acara ini adalah untuk mensimulasikan penegakan hukum pada orbit TSS Selat untuk memastikan keselamatan perjalanan untuk mendukung kelancaran rute logistik nasional, atau singkatnya “SIROLIGAKUM TSS 2020”.

Agar acara berjalan dengan lancar, harus ada sinergi yang kuat antara manajemen, UPT dan pemangku kepentingan lainnya sehingga acara dapat berjalan dengan lancar. Kapten Ramadan menyimpulkan: “KPLP bekerja dengan Biro Navigasi untuk menjalankan latihan ini dengan baik, dan upaya di masa depan dapat bekerja dengan aman dan andal.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *