JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dalam program “Hidup Sehat” yang disiarkan di TV One, Menpora Zainudin Amali, didampingi oleh Perwakilan Kebudayaan Olahraga Raden Isnanta, menjelaskan bahwa Kementerian Pemuda dan Olahraga berada di bawah normal baru Ini mengajak masyarakat untuk terus mengenakan topeng, mencuci tangan dan berolahraga untuk mematuhi peraturan kesehatan. “Kami datang dari Kementerian Pemuda dan Olahraga dan memberikan panduan untuk berolahraga di rumah. Belum lama ini, kami melakukan latihan senam” istirahat di rumah “(SAH) dan para peserta sangat terkejut. Ada juga latihan senam di rumah (WAH). Selain itu, Kami juga telah mengembangkan panduan olahraga untuk lansia, kata Menpora di Studio TV One, Selasa (7/7/2020) siang: “Kami telah mengembangkan panduan ini untuk menjaga semua sektor masyarakat tetap sehat melalui olahraga. Olahraga bisa menjaga kekebalan tubuh. “Bangunan Fusion Indonesia, Rasuna Epicentrum. Masih menurutnya, olahraga di rumah dimulai dengan peregangan dan kemudian dilanjutkan dengan latihan ringan.

” Tapi Anda harus ingat bahwa selama pandemi Covid-19, berolahraga Hanya untuk kebugaran. Karena itu, kami dinasehati oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga agar orang yang ingin berolahraga di rumah bisa disesuaikan, “jelasnya. Menurutnya, semua olahraga harus didasarkan pada ilmu olahraga, yang juga akan menjadi” Hari Olahraga Nasional (Haornas) ” “Untuk membahas topik itu.

” Dengan bantuan ilmu olahraga, kita dapat mengukur kemampuan dan membimbing bakat untuk terlibat dalam olahraga yang tepat. Menpora mengatakan: “Jika tidak ada ilmu olahraga, kinerja kami akan buruk.” Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Dr. Reinita Arlin dan Dr. Haekal Anshari, Menpora menyarankan masyarakat untuk tetap aktif dan benar-benar disiplin dengan menerapkan prosedur kesehatan agar tetap sehat. – “Untuk atlet, Anda harus bersabar, karena atlet tidak dapat mencoba saat ini. Oleh karena itu, saya berkata:” Kami berharap bahwa di bawah bimbingan pelatih, melalui pelatihan virtual, kami akan terus berlatih secara mandiri dan menjaga disiplin dalam penerapan peraturan kebersihan. . Dia menyimpulkan: “Hanya dengan menerapkan prosedur kesehatan dan olahraga, kita dapat melindungi tubuh kita dari virus korona.” (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *