Tangerang Selatan, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Tenaga Kerja menyemprotkan desinfektan lagi di RT 2 dan 3, Jalan Bayam, RT 2 dan 3 dari Kelurahan Pondok Cab ilir, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (17 Juli 2020). Penyemprotan dilakukan dengan melibatkan banyak pekerja dan relawan pekerja yang memberhentikan pekerja yang dikirim melalui bantuan padat karya. Terus mencegah Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pentingnya partisipasi masyarakat dan pekerja sangat penting untuk menanggapi penyebaran Covid-19. Perjanjian kesehatan harus dilaksanakan dengan benar,” kata Ghazmahadi.

Hingga saat ini, Ghazmahadi mengatakan bahwa Kementerian Tenaga Kerja membantu pekerja yang di-PHK dan di-PHK melalui infrastruktur padat karya, kegiatan produksi padat karya, dan pekerja mandiri. Aplikasi teknologi yang tepat, kewirausahaan dan pekerja sukarela.

Pamulang Widodo, kepala jalan, mengatakan bahwa ini adalah kesempatan yang baik bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan. Mereka sekarang dinilai sebagai proyek percontohan “Desa Pencegahan Bencana”, yang merupakan Dikatakan bahwa dalam menghadapi Covid-19, termasuk desa kota Pondok Cabe Ilir, desa tersebut memiliki sistem yang tangguh.

Selama acara, Ghazmahadi menemani orang yang bertanggung jawab atas kecamatan Pamulang Widodo secara simbolis menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada penduduk setempat dalam bentuk bahan makanan, masker dan pembersih tangan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *