Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pekerja Otomatis Asosiasi Otomotif Indonesia (IMI) yang terkena dampak Covid-19 mengucapkan terima kasih dan berterima kasih kepada Kementerian Sosial atas bantuan mereka. Menos Juliari P. Batubara menekankan bahwa bantuan sosial efektif dalam merangsang ekonomi. Kebutuhan sehari-hari mereka. Karena itu, kami berterima kasih kepada Menteri atas bantuannya, “kata ketua Pusat Sentral IMI Sadikin Al-Aqsa di Jakarta. (07/11/2020).

Baca: Kementerian Sosial menyediakan 1.600 orang di sektor otomotif DKI Bansos Parcel

Menteri Sosial Julia Li menerima pelatihan perlindungan sosial pusat pelatihan IMI dan pusat pelatihan di Jakarta selatan.

Menteri Sosial menyerahkan 1.630 paket Banpres melalui Dewan Direksi IMI untuk meringankan rutinitas harian pekerja di industri otomotif Beban hidup. — Pendistribusian bantuan sosial mengikuti kegiatan serupa yang dilakukan di Bandung beberapa hari yang lalu. Dia berkata: “Terutama untuk memenuhi kebutuhan dasar. Karena epidemi ini membuat pekerja informal kehilangan mata pencaharian mereka, seperti halnya pekerja di industri otomotif. “Mereka adalah mekanik, tim balap, pengatur lomba, dan agen pendukung lomba (Marshall). Mereka mengandalkan acara mobil, termasuk jadwal lomba.

Baca: Kunjungi Sukabumi, Menteri Sosial, berharap BST akan mempromosikan pengembangan ekonomi masyarakat — Dia mengatakan bahwa dalam perang melawan pandemi, bantuan sosial bertujuan untuk mengurangi pengeluaran dan memastikan kehidupan sehari-hari orang-orang yang terkena dampak pandemi. Namun, dalam skala yang lebih besar, bantuan sosial juga bertujuan untuk merangsang ekonomi. — “Cara utama untuk membeli barang dari usaha kecil adalah untuk membantu meningkatkan pendapatan kelas bawah. Dana tunai bantuan sosial dikumpulkan langsung oleh keluarga penerima manfaat (KPM) dan digunakan langsung di tempat terdekat. Dia mengatakan: “Ini secara langsung mempengaruhi pemulihan ekonomi.

Langkah percepatan ini sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo sehingga K / L dapat mempercepat realisasi anggaran.

Baca: Kementerian Sosial Korban anak-anak yang dieksploitasi bersiap untuk rehabilitasi sosial No. 305- “Kami mempercepat berbagai bentuk pembelian, termasuk bantuan sosial, modal, komoditas, biaya karyawan, dll. Akselerasi ini telah mengarahkan ekonomi massa sesuai dengan instruksi Presiden, “Menteri Sosial Juliari (Juliari).

Ayah dua anak ini mengatakan bahwa beberapa orang melihat organisasi seperti IMI sebagai asosiasi yang sama dengan acara balap. Namun pada kenyataannya, IMI sebenarnya adalah sebuah organisasi yang peduli dengan berbagai kegiatan sosial.

Baca: “The Fight Against Drugs”, Kementerian Sosial dan BNN menyimpulkan “Nota Kesepahaman”

“Dari sana, IMI Ia memiliki semangat yang sama dengan Kementerian Sosial. Ada tindakan yang relevan dan praktis pada masalah sosial. Terutama dalam pandemi seperti sekarang, semua pihak harus membantu meringankan beban anak-anak lain di negara ini, “kata mantan ketua Komite Sentral IMI.

Pada kesempatan ini, Menteri Sosial menyatakan bahwa sebagai kebijakan jaring pengaman sosial Sebagian, bantuan presiden harus dapat memberi manfaat bagi sejumlah besar orang yang terkena dampak Covid-19. Untuk menangkap unsur-unsur masyarakat yang belum mencapai kesejahteraan, Kementerian Sosial tidak hanya bekerja sama dengan pemerintah K / L dan pemerintah daerah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *