TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO-Kementerian Tenaga Kerja memberikan bantuan kepada banyak petani, usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan masyarakat di Mojokerto, Jawa Timur. Rencana dan kegiatan Kementerian Ketenagakerjaan disesuaikan untuk merespons pandemi Covid-19, “kata Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah di Mojokerto, Sabtu (7 April 2020). Alat pencegahan Covid-19 untuk 26 petani Paket acara wiraswasta dan bantuan inkubasi bisnis untuk 250 pengusaha Mojokerto. Dampak pandemi Covid-19.-Untuk alasan ini, Menaker menginginkan pekerja yang terkena dampak Covid-19 (baik diberhentikan atau Dipecat) terlibat dalam litigasi. Suatu kegiatan. Menteri Meng Da mengatakan: “Semua rencana Departemen Tenaga Kerja adalah untuk membantu teman-teman yang dipecat dan orang-orang ini di-PHK. “Midak Aida mengatakan bahwa ketika virus pandemi Covid-19 ditangani oleh pemerintah, itu tidak hanya sehat, tetapi juga departemen lain.

Pemerintah juga memulihkan ekonomi masyarakat dan memastikan bahwa masyarakat memiliki akses ke jaring pengaman sosial.

Menaker Ida mengatakan secara khusus untuk rencana BLK masyarakat bahwa rencana tersebut bertujuan untuk mempercepat “peningkatan keterampilan SDM.”

Rencana tersebut ditujukan untuk komunitas masyarakat, termasuk lembaga pendidikan agama seperti Pesantren .

” Ini adalah salah satu metode yang kami anjurkan untuk meningkatkan keterampilan. Dorong orang-orang berketerampilan rendah untuk memungkinkan mereka memperoleh keterampilan dan memasuki pasar kerja sebagai pengusaha, “kata Menaker.

Hingga 2019, Kementerian Tenaga Kerja telah membentuk 1113 BLK Komunitas. Kementerian Perminyakan telah menyiapkan 2.000 di tahun 2020. Tujuan komunitas BLK – Namun, karena pandemi Covid-19, rencana tersebut telah difokuskan kembali ke 1000 komunitas BLKs.-Menaker menekankan bahwa program bantuan tidak boleh disalahgunakan, ia tidak ragu untuk menyalahgunakan kekuasaan dalam program implementasi Siapa pun yang mengambil tindakan. Jelek. “” Bahkan satu rupee tidak bisa dikurangi. Tidak ada yang bisa mengenakan biaya atas rencana ini atas nama Kementerian Tenaga Kerja. Oleh karena itu, jika seseorang mewakili Kementerian Tenaga Kerja dan Pemberhentian dan membawanya ke kantor polisi, kami akan melaporkannya bersama, “Dia berkata.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *