Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Mang Pola) Zainudin Amali menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Petugas Pengembangan Komitmen (PPK) Kementerian Pemuda dan Olahraga, Yayan Rubaeni dan dua pemuda Jakarta Olah Raga (Olah Raga) dengan Wisma Menpora dari Departemen Olah Raga, Selasa (14 Juli 2020).

Nota kesepahaman ini melibatkan promosi dana dan pelatih jangka panjang untuk Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020 di tahun 2021. Kedua cabang olahraga tersebut adalah Asosiasi Atletik Indonesia (PASI) dan Asosiasi Panahan Indonesia (Perpani).

Awalnya, penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan antara PPK dengan Kemenpora, Yayan Rubaeni dan Presiden Perpani Illiza Sa’uddin Dinamal. Kemudian dilanjutkan dengan Sekretaris Jenderal PASI Tigor M Tanjung. “Saya baru saja membaca nota kesepahaman antara Presiden De Perpani dan Kementerian Olahraga Pemuda. Kemudian terus gunakan PASI. Ini adalah sesuatu yang terus kami lakukan. Menpora mengatakan bahwa semua kegiatan olahraga yang membentuk nota kesepahaman harus langsung dihadiri oleh manajer umum. Mengenai hasil proposal anggaran awal PASI sebesar Rs 6.294.100.000 dan bantuan yang disetujui sebesar Rs 6.141.700.000 – sedangkan anggaran yang diusulkan Perpani adalah Rs 8.050.045.000 dan bantuan yang disetujui Rs 3.951.080.000. Gunakan anggaran sesuai dengan nota kesepahaman.

Kemenpora juga akan memberikan layanan bantuan terkait penggunaan anggaran untuk mematuhi peraturan.

“Ini dilakukan untuk membuat semuanya publik. Proposal ini termasuk dalam ulasan. Nota kesepahaman terbuka untuk umum. Tidak ada negosiasi atau bisikan. Kami menghindari ini. Kami melakukan ini secara publik, dan kami dapat Awasi, “kata Menpola. Selain itu, Menpola mengatakan bantuan akan dilakukan secara bertahap. Undang olahraga untuk memesan manajemen administrasi lagi.

Selain itu, untuk kampanye lain yang belum menyelesaikan MOU, mohon segera selesaikan.

“Kami menyediakannya secara bertahap. Untuk olahraga lain, kami berharap untuk segera mencapai nota kesepahaman. Terima kasih lagi. Semoga ini membantu Anda. Semoga olahraga Indonesia akan terus bergerak maju dan melampaui diri kita sendiri. Kita juga perlu berolahraga Bersemangat, jelas Mambola. Presiden Perpani Iliza Saadin Din Jamal ingin mengucapkan terima kasih. Dia menghargai kerja sama yang cepat dari Departemen Olahraga Pemuda. Dia berharap bahwa atlet panahan dapat membentuk prestasi dan perasaan untuk negara ini. Bangga. — “Layanan luar biasa begitu cepat. Kami percaya bahwa pemuda dan olahraga akan menjadi pencapaian patung yang mulia di tangan Menteri Pemuda dan Olahraga. Kami memiliki semangat yang kuat. Saya berharap dia akan membawa pulang emas nanti. “Kata Iliza. Pada saat yang sama, Ketua Pelaksana PASI Zacky Anwar Makarim juga mengatakan hal yang sama. Dia bersumpah untuk percaya pada penggunaan anggaran.

” Terima kasih atas bantuan Anda . . Zaki berkata: “Kami akan memegang waran dan menjalankan prosedur dengan benar.” (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *