JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM – Sebuah adegan menarik terjadi di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Dalam pandemi ke-19, Menpora Zainudin Amali dilantik dan dilantik di 91 pejabat Kementerian Olahraga Pemuda Jakarta “Eselon III dan IV” Jakarta. Beranda, Selasa (6 Juni 2020) siang.

Upacara peresmian menghormati perjanjian Covid-19 yang dibuat oleh pemerintah. Menpora menekankan bahwa pelantikan masih mematuhi protokol sanitasi Covid-19, menggunakan masker, jangan mengacaukan atau menjaga jarak.

“Pada siang hari, Kementerian Pemuda dan Olahraga mengadakan pelantikan para pemimpin tingkat ketiga dan keempat, dengan lebih dari 90 orang. Kami memperhatikan peraturan kesehatan, dan kami melakukan Kementerian Pemuda dan Olahraga serius menerapkan perjanjian kesehatan. “Dia berkata. Karena ini adalah hal yang paling penting, dan satu hal baru dan harus diterapkan: yaitu, untuk pejabat yang meninggalkan tempat lama dan pergi ke tempat baru, tempat lama memiliki masalah, ia berkata: “Sebuah pernyataan akan dikeluarkan Selesaikan masalah ini. “Dia berkata:” Jadi, ini adalah komitmen kami, dan ini memang meningkatkan tata kelola Kemenpora. Kami memang melakukan reformasi birokrasi di Kemenpora. Saya berharap semua karyawan baru dapat menjaga Kemenpora tetap baik di masyarakat. Status. “Dia menyatakan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *