TRIBUNNEWS.COM-Semakin penting untuk memberikan dukungan kepada personel medis paling mutakhir yang menangani COVID-19 setiap hari. Bekerja dengan peserta industri untuk menempatkan staf medis dan anggota kelompok kerja yang mengelola epidemi Covid-19.

Sebelumnya, Kemenparekraf / Baparekraf juga bekerja sama dengan Accor Group untuk menyiapkan tempat tinggal staf medis, dan menyerahkan teknologi tersebut kepada kelompok kerja untuk mempercepat pemrosesan. COVID-19 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) .

Bekerja sama dengan RedDoorz dan Swiss-Belhotel

Kamis lalu (2/4/2020), Kemenparekraf bekerja sama dengan RedDoorz dan Swiss-BelHotel Pondok Indah untuk menyediakan perawatan medis Layanan ini berasal dari staf berbagai rumah sakit rujukan di Jakarta yang menangani COVID-19.

Mohit Gandas, Presiden dan CEO RedDoorz mengatakan: n Ini adalah bagian dari rencana regional RedDoorz terbaru “Red Heroes”, yang bertujuan untuk menyediakan layanan bagi personel medis yang memerangi COVID-19. – “Sebagai perusahaan, di Indonesia selama lebih dari lima tahun, kami berharap dapat membantu mengelola epidemi ini. Ini adalah bagian dari konten yang mendorong kami untuk meluncurkan program” Pahlawan Merah “di Jakarta sebagai dukungan bagi pemerintah Indonesia dalam periode paling kritis Dan bagian dari pekerjaan sistem kesehatan. Katakan:

Baca: Owabong Hotel di Purbalingga, ini adalah tempat peristirahatan staf medis Covid-19

Bekerjasama dengan RedDoorz, 99 staf medis telah menyiapkan 99 Dua kamar hotel. Kedua hotel itu adalah RedDoorz Plus Menteng Dekat Plaza Blok M dan RedDoorz Blora.

Kedua hotel memilih karena lokasinya dekat dengan dua rumah sakit rujukan karena mereka pada 2007 Banyak kasus COVID-19 ditangani pada tahun 2015. Jakarta, yaitu Rumah Sakit Umum Fatmawati, Rumah Sakit Militer Gatot Soebroto dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.-Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Departemen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Departemen Kreatif Direktur Kreatif Angela Tanoesoedibjo mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih atas persiapan untuk bekerja sama dengan RedDoorz untuk menyediakan fasilitas akomodasi terbaik.

“Saya berterima kasih kepada dukun karena mengatur semua pihak termasuk pariwisata, mereka semua mendukung penanggulangan COVID-19 ini. . Saat ini, prioritas utama pemerintah adalah melindungi kesehatan dan keselamatan semua sektor masyarakat, ”Angela Tanoesoedibjo (Angela Tanoesoedibjo), Kamis (2/4/2020) dekat RedDoorz Plus dekat Blok M Square di Jakarta Selama menginap, ia berkata: -BelHotel Pondok Indah juga menyediakan akomodasi untuk staf medis Rumah Sakit Fatmawati di Jakarta selatan, yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan di Jakarta yang menangani COVID-19.

“Tentu saja kami bangga karena kami dapat Mempersiapkan untuk: staf medis. Kami menyediakan layanan SOP kesehatan terbaik, “kata Billy Tjandra, Wakil Direktur Penjualan dan Pemasaran Regional Swiss-Belhotel.

Billy menjelaskan bahwa timnya telah menyiapkan 80 kamar untuk 150 staf medis yang tersisa. Semua kamar Dilengkapi dengan fasilitas pendukung termasuk makanan, pakaian dan kebutuhan lainnya.

Sangat menyentuh bahwa staf hotel dan staf hotel juga menyambut kedatangan pahlawan COVID-19, mereka sangat bangga karena mereka dapat membantu mengatasi Covid -19 pandemi .——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— urusan hal. Hal. Kami sangat bersyukur, terima kasih kepada tim dokter, kami merasa terhormat dapat membantu, “kata Agustian, seorang karyawan layanan kamar.

Baca: Kemenparekraf Open Crisis Center dapat mengurangi efek korona, Anda bisa lihat di sini

Fatmawati Dekan Rumah Sakit Mochammad Syafak Hanung, Sp.A, MPH juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atas dukungan mereka dan menerima lebih dari 150 petugas kesehatan di Rumah Sakit Fatmawati. “Bukan hanya tempat yang nyaman untuk tinggal, tetapi juga binatu dan makanan. Tentu saja, ini dapat mendukung kinerja staf medis dan perawat kami, sehingga mereka dapat fokus pada layanan pasien, “kata Mochammad Syafak Hanung. – Menteri Wishnutama berterima kasih kepada industri atas dukungannya.Pariwisata-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama memuji berbagai tahapan industri pariwisata, termasuk keramahtamahan para pekerja perhotelan.

“Terima kasih untuk sore itu, kami memiliki Wishnutama sekali lagi mengunjungi Swiss-Belhotel Pondok Indah di selatan, ia berkata:” Sekali lagi, Swiss-Belhotel Pondok Indah dan dukungan RedDoorz, sebagai rumah sakit rujukan untuk mengelola pandemi COVID-19 Salah satu petugas kesehatan di Rumah Sakit Fatmawati, “Jakarta Kamis (4 Februari 2020) -Reading: OYO, Indonesia sedang mempersiapkan sebuah hotel untuk dokter militer di Rumah Sakit Militer Gattoo Sobroto

Wishnutama, Sama seperti hotel yang telah bekerja dengan Kemenparekraf / Baparekraf sebelumnya, untuk staf medis, memastikan bahwa fasilitas dan operasi hotel dikelola dengan baik.

“Saya melihat fasilitas hotel telah menerima berbagai dukungan, termasuk makanan, binatu Fasilitas kamar dan nama panggilan. Wishnutama berkata. Selain itu, ia berkata: “Dengan cara ini, staf medis dapat beristirahat, mendekati tempat kerja dan meningkatkan efisiensi kerja. Serupa dengan transportasi, Antavaya menyediakan transportasi dari rumah sakit ke hotel, dan sebaliknya, sehingga staf medis dapat menjadi lebih baik Menanggapi masalah COVID-19, “kata Wishnutama. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *