Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali terus menginspirasi optimisme melalui obrolan Ramadhan online (BRO) kali ini dan mendorong anak muda dan seluruh dunia olahraga Obrolan disiarkan langsung melalui aplikasi virtual.

“Saya berterima kasih kepada teman wakil perdana menteri untuk kegiatan yang bertujuan memberdayakan kaum muda. Saya pikir bahkan dalam kondisi apa pun, kita tidak boleh berhenti berpikir, menciptakan dan berinovasi, dan bekerja keras.” Ditemani oleh seorang perwakilan. Faisal Abdullah, Kementerian Pemuda, Pemuda dan Olahraga, dan Hamka Hendra Noersaat, Asisten Wakil Menteri untuk Meningkatkan Teknologi IMTAQ, mengadakan acara BRO virtual di Kementerian Pemuda dan Olahraga Senayan di Jakarta, Rabu (6/5/2020) kemarin sore.

Kemenpora telah melakukan banyak hal untuk menunjukkan bahwa bahkan jika pandemi Covid-19 menghantam seluruh negeri dan bahkan dunia, kita tidak boleh merasa putus asa dan pesimistis, tetapi kita harus memastikan bahwa kita dapat menghadapi pemerintah jika tidak ada orang di negara ini Persatuan, tidak mungkin menyelesaikannya sendirian. -Kementerian Pemuda dan Olahraga dipaksa untuk menghentikan semua programnya di bidang pemuda dan olahraga, karena semua kegiatan ini membutuhkan banyak orang untuk berpartisipasi.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat meningkat dalam olahraga dan kegiatan yang harus dihentikan sepenuhnya, jadi kita harus membuat pilihan, karena kita memiliki prinsip, kita mengutamakan kesehatan dan keselamatan atlet, pelatih, dan berbagai elemen. Di tempat pertama. “” Saya berterima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga dan terima kasih telah berpartisipasi dalam diskusi online di bulan Ramadhan. “Dia berharap.

“Saya berharap pesan yang disampaikan oleh pembicara akan membuat kita merasa optimis dalam pesimisme masyarakat saat ini. Selesaikan tugas karena mereka telah menjadi keputusan awal dan tentu saja juga harus bermanfaat bagi masyarakat. Saya sangat senang dengan BRO bismilah Tetap konsisten, dan saya menyatakan itu dimulai. “(*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *