Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setelah menghubungi RDP pada hari Rabu (30 Juni 2020) (24 Juni 2020), Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali bekerja sama dengan Komite Kesepuluh Dewan Perwakilan Rakyat pada hari Kamis ( (7 Februari 2020) Sore hingga malam, rapat kerja akan diadakan lagi di gedung Nusantara I di lantai 1 Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.

Rapat ini diketuai oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan X Agustina Wilujeng Pramestuti, yang bertujuan untuk meningkatkan alokasi anggaran sesuai dengan fungsi, rencana dan prioritas dari berbagai kementerian dan komisi, sehingga menjadikannya sejalan dengan pembahasan badan anggaran fungsional (Banggar) dari berbagai kementerian dan komisi pada tahun 2021. Untuk menyetujui hasil dari plafon anggaran 2021 – untuk meyakinkan Dewan Perwakilan Komite Kesepuluh tentang pentingnya dukungan anggaran, Menpora menjelaskan bahwa rencana Kementerian mengembangkan “Youth and Sports 2021” untuk mencapai kesuksesan dan membuat kualifikasi , Kompetitif pemuda, masyarakat yang dibina oleh negara-negara olahraga dan olahraga telah mencapai hasil internasional.

Koneksi dengan rencana dukungan manajemen dan anggaran harus dicapai melalui layanan publik yang gesit, efektif dan efisien. – Untuk kaum muda, bertujuan untuk mencapai Pancasilais yang muda, kreatif, inovatif, khas, berkembang dan ideologis. Dalam hal olahraga, ini terus mendorong peningkatan dalam kebugaran fisik dan budaya olahraga masyarakat, dan meningkatkan prestasi olahraga di tingkat regional dan internasional.

Setelah mendengarkan dan menonton pameran Menpora, pertemuan berakhir, dan kesimpulannya adalah menerima batas atas indikatif Rp 2.000.270.668.000 Rp (dua triliun dua puluh tujuh juta enam puluh enam juta) dalam rancangan anggaran nasional 2021 dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia Delapan ribu rupee) dan proposal lain sebesar 1.778.129.600.000 Rp (satu triliun tujuh tujuh delapan ratus delapan puluh satu miliar seratus dua puluh dua juta rupee).

“Dalam pidatonya, Tuan Mongbola mendengarkan berbagai sumbangan dari Komite Kesepuluh Parlemen Indonesia. Oleh karena itu, kami semua mendukung dan menyetujui plafon anggaran indikatif dan proposal lainnya yang dibuat oleh Kementerian Olahraga Pemuda.” X Wakil Ketua Agustina Wilujeng. Saat membacakan keputusan, Pramesti (Pramesti) sebagai ketua rapat kerja. -Kementerian Pemuda dan Olahraga menyambut baik kesimpulan / keputusan pertemuan, menyatakan penghargaan dan terima kasih atas perhatian, kerja sama dan dukungan Komite Kesepuluh Dewan Perwakilan Rakyat, dan mengundang semua pihak untuk terus bekerja sama untuk menyetujui lebih banyak proposal sehingga mereka dapat benar-benar dilaksanakan dan membuat total anggaran berubah Adalah Rp. 3.778.400.268.000 (tiga triliun tujuh ratus tujuh puluh empat ribu empat ratus dua puluh empat ribu dua ratus enam puluh delapan ribu rupee).

“Terima kasih kepada ketua dan semua anggota Komite X DPR untuk mendukung dan menyetujui proposal.” Mari kita lanjutkan perjuangan kita. Saya akan bertemu dengan Menteri Keuangan melalui saluran administrasi. Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan: “Pada saat itu, Komite Kesepuluh bertanggung jawab Kawan-kawan yang sedang berperang dan bekerja di Bengal. “

Pada pertemuan itu, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, pejabat pejabat Ethiopia I dan II serta Kementerian Pemuda dan Olahraga menghadiri langsung Pada pertemuan Dewan Komite X, Presiden Syaiful Huda dan Wakil Presiden Abdul Fikri Faqih menghadiri pertemuan tersebut melalui Wakil Presiden Zoom Virtual Hetifah Sjaifudian, pertemuan berakhir pada pukul 18:15 dalam WIB. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *