Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kemenpora terus menunjukkan partisipasinya dalam meminimalkan dampak pandemi COVID-19.

Kali ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali secara simbolis memberikan bantuan peralatan medis dan dukungan untuk organisasi mahasiswa, pada sore hari Jumat (3/7/2020) di halaman Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Kementerian Pemuda dan Olahraga memberikan bantuan kepada BEM School of Medicine Universitas Indonesia dalam bentuk masker, pembersih tangan, pembersih tangan dan vitamin hingga pembelian PP SAPMA Pemuda Pancasila dengan harga 1.000 paket Komite Koordinasi Asosiasi Pelajar Islam di Jawa Timur (HMI) meningkat menjadi 1.750 paket, hingga 3.000 paket, dan Persatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) PB meningkat menjadi 1.791 paket.

“Sore ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga menyerahkan bantuan kepada BEM UI, SAPMA Pemuda Pancasila, SEMMI dan HMI Jawa Timur. Bantuan dalam peralatan medis merupakan kelanjutan dari pekerjaan yang telah kami lakukan sebelumnya. Oleh karena itu, sejak Kementerian Pemuda dan Olahraga Penyesuaian anggaran telah dilakukan pada bulan Mei dan telah memberikan bantuan kepada orang-orang muda dan orang-orang yang terlibat dalam olahraga. Dia menyatakan.

Menurutnya, hadiah ini adalah kepedulian kami bagi masyarakat, sementara Kami juga merasakan perasaan masyarakat tentang pandemi korona ini.

Sejauh ini, kami tahu bahwa ia juga mengatakan bahwa saat ini tidak ada vaksin, jadi bantuan medis ini disediakan. “Saya pikir Kemenpora akan memasuki masyarakat secara langsung Untuk melakukan segala macam hal.

Kehadirannya adalah Faisal Abdullah, Asisten Pemberdayaan Pemuda, Asisten Peningkatan Sains dan Teknologi, Pemuda IMTAQ Hamka Hendra Noer, Menpora Milenium Staf Inovasi dan Inovasi Alia Noorayu Laksono adalah pakar Menpora Syamsul Qomar. ( *)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *