Tribunnews.com – Cabang Laut Transportasi Kantor Level II kelas Dumai telah membentuk rencana padat karya yang melibatkan 100 orang, mengelilingi mereka yang tidak memiliki pekerjaan dan keahlian khusus. Acara ini berlangsung 2 (2) hari, yaitu dan Selasa (dari 8 hingga 9 Maret, 2021).

— – Audir Hilir HM Wardan secara resmi dibuka oleh Komite Rumah Indonesia di Riau II, Perwakilan V, Syahrul Aidi Raazat, dan Assisted Oleh anggota DPRR, Polisi Tembilahan, KSOP Class IV Tembilahan, PT. Pelindo I Taksi. Kepala Tembilah dan Sub Distos mencari ke Kabupaten Indragiri Hirir.

Dewa-Level I navigasi, Raymond Ivan Gin Rui, menjelaskan bahwa partainya memimpin penyelidikan dan Tanggung jawab masyarakat dalam mengimplementasikan pekerjaan kerja. Khususnya, anggota masyarakat dipengaruhi oleh Covid-19, orang-orang yang terlibat dari kota Tembilahan dan Tembilahan hilir.

– “Dengan Deward, tenaga kerja dan pemeliharaan diimplementasikan di Kabupaten Hirir Indragiri di” Bangunan SBNP “,” kata Senin (8/3) – lanjutnya, angkatan kerja intensif ini menggunakan peralatan, pengetahuan, dan teknologi yang sesuai. Akhirnya ditentukan dengan mengawasi teknisi unsur-unsur masyarakat untuk memastikan pekerjaan massal.

— “Melalui pertimbangan dan prioritas, pekerja yang tidak memiliki keterampilan khusus diprioritaskan untuk menggunakan pekerjaan masyarakat, tidak bekerja untuk waktu yang lama, dan pertimbangkan untuk menghubungkan komunitas ekonomi kontinu,” lanjutnya. – Pada saat yang sama, gaji peserta padat karya ini langsung menerima dana yang melibatkan orang. Dalam kegiatan yang dibayangkan. – Mari kita berharap ini dapat membantu ekonomi masyarakat, terutama di daerah Indragiri Hilir, “dia berakhir .

— Informasi, kegiatan padat karya Kementerian Transportasi mengacu pada Menteri Perhubungan. Artikel Prosedur Penangkapan No. 73. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat, sebagai tanggapan terhadap kebijakan Pandemi Coronavirus Desse 2019 (C ovid-19). – Kementerian Perhubungan memiliki rencana kerja. Itu Jenis pekerjaan terdiri dari fasilitas transportasi dan pengembangan infrastruktur, pemeliharaan, pemeliharaan dan pembersihan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *