Tribptews.com – Pemerintah Kumerang akan menyelidiki pekerja imigran Indonesia yang ditentukan (CPMI), yang bertekad untuk melarikan diri dari lantai 4 berita perumahan di pusat pusat pelatihan. (BLK) Semesta (CKS), Kelurahan Bumiayu, Keyungkandang, Marisière, Jawa Oriental, Rabu (29 Februari 2014) malam. RIM membuka kasus ini. – “Kumpulkan tim pemantauan kerja Qualahirily di tempat ini untuk mengelola situasi ini dengan benar,” Jakarta Haiwang Port, Jakarta, Jakarta, Jumat 11/2021, Jumat Cakupan Media, 5 Kang Media Cakupan, 5 Media Rehabilitasi (NTB) dibebaskan dari Bangunan lantai 4, di mana tiga kaki menderita kaki yang patah dan terluka, karena ketinggian bangunan mencapai 12 meter. Ketika dia jatuh, mereka menggunakan bantuan yang wajar dalam bentuk sa Glock.

– Dalam kepemimpinannya ke tim pemantauan kerja, Dirjen Haiyani menunjukkan bahwa tim dengan cepat ditantang. Jika ada 5 orang yang diduga melompat dari CPMI untuk berpartisipasi dalam pelatihan profesional atau perintah kerja, kasus harus dipetakan.

— “Saya bertanya tentang cara untuk mengeksplorasi dengan baik. Insiden ini sangat menakjubkan. Dalam keterbatasan PMI, berita telah melompat melalui BLK CPMI asing dalam keterbatasan PMI. Bangunan CPMI,” lautan Tim berlanjut. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *