Jakarta-Jakarta-Mandad Ada Ada Ada ADA Menteri Asia mengatakan bahwa salah satu rencana untuk menjadi tujuan saat ini adalah perkembangan talenta muda. Bakat muda lebih dari sekedar kerja selain dari departemen tenaga kerja, tetapi juga di Kementerian Tenaga Kerja, termasuk Kementerian Kementerian Manusia (CPN) (termasuk pejabat). – “Pekerja sipil termasuk dalam peralatan Muda atau Milenium. Kemudian Kami melatih kemampuan khusus untuk berurusan dengan Revolution 4.0. Bakat harus dapat beradaptasi, kreatif dan inovasi, “2019 Calon Dekrit Pelatihan Resmi Pendekatan Ida, Jakarta Stasiun di Pekerjaan Jakarta di 10/22021 Departemen Kerja) .— Jadi, Ini adalah saran IDA yang mengerikan untuk terus tumbuh selama pekerjaan Kemer. Perkembangan pribadi terkait dengan keterampilan bahasa asing, teknologi informasi dan komunikasi individu dan interpersonal.

— “Saya pikir kemampuan ini adalah kebutuhan mutlak, harus diisi oleh penerus Kementerian Manusia,” katanya. – Menurutnya, beberapa laporan akan membentuk NPC, sebagai kekuatan yang kuat dan lincah, dapat beradaptasi dengan proses berurusan dengan vitalitas. – Jika mengelola sumber daya manusia dalam hal ini, kita semua dalam kasus ini, ponsel tidak dapat beradaptasi dengan kebutuhan waktu, saya pikir kita akhirnya akan pergi, karena kita adalah manajer, kita membantu untuk memenuhi itu sekarang adalah yang lain dari pemangku kepentingan kita, “Dia menjelaskan. – Dia juga mengingatkan CPN untuk mendisiplinkan, loyalitas inovatif dan kreatif dalam semua pekerjaan yang bertanggung jawab. Karena itu, lanjutnya, lanjutnya, CPNS bisa menjadi ponsel dan kontribusi Indonesia.

—” Percayalah bahwa setiap orang dapat memenuhi tanggung jawab dan tanggung jawab ini sesuai dengan posisi masing-masing, “katanya .— Sekretaris Jenderal Kempnnnnaker, Anwar Sanusi, menjelaskan alasan pelatihan baru SK CPN yang dikeluarkan pada tahun 2021. Menurut Sekretaris Anoar. Umum, dengan anggaran pada akhir 2019, itu menentukan reformasi dministratif dan reformasi birokrasi (seluruh proses dilakukan pada tahun 2020)..

– “Namun, popularitas Covid-19 menyerang semua negara, termasuk Indonesia. , jadi tidak dapat menyelesaikan proses ini di sini. Pada tahun 2020, itu hanya selesai pada tahun 2021, “kata sekretaris jenderal Kementerian Penyakit Manusia. – Seperti yang kita ketahui, pada tahun 2019, pada tahun keuangan, Kementerian Manusia telah memenangkan 416 kursus, kursus memamerkan setiap unit kerja, semua di tengah dan hulu, dengan 313 fungsi dan 103 posisi detail. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *