//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } KPU mengapresiasi peran Kim sebagai saluran informasi dalam pemilu serentak 2020 | s1288 net_sabung ayam online s128_sv388

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemilu 2020 merupakan pesta demokrasi yang bertanggung jawab bersama bagi semua pihak.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pemerintah bekerja sama untuk menyukseskan pemilihan umum tahun ini. — Anggota KPU I Dewa Raka Sandi mengatakan KPU tidak bisa mempersiapkan pemilu.

Khusus soal komunikasi dengan publik, KPU membutuhkan banyak parpol untuk bekerja sama menciptakan pemilih yang bijak, sehat dan damai untuk mengikuti pemilu serentak 2020. Saya mengagumi semua orang yang mempersiapkan pemilu yang sama pada tahun 2020. Ini (pemilu) adalah tanggung jawab bersama, dan partisipasi semua pihak tentunya sangat penting untuk menyukseskan pemilu ini. Anggota Komunitas KPU RI I Dewa Raka Sandi mengatakan: “Kami berusaha memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum hari H pemilu untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya, tentunya dengan bantuan semua pihak” Kelompok Informasi (online). Forum Sosialisasi, Selasa (17 November 2020).

Salah satu faktor penting dalam menyukseskan pemilu adalah keberadaan Kelompok Informasi Publik (KIM). Pemerintah, Kementerian Komunikasi dan Informatika, telah membantu KPU mencapai target partisipasi pemilih 77,5%.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Profesor Kemenkominfo, Dr. Widodo Muktiyo, berulang kali menyatakan bahwa KIM harus menjadi kekuatan untuk mendorong partisipasi aktif dan bijak masyarakat dalam pemilihan serentak 2020.

“Bahkan dalam euforia pilkada, KIM tetap harus bertanggung jawab mengajak masyarakat untuk memperhatikan dan mematuhi regulasi kesehatan. Widodo mengatakan:“ Selain voting, prinsip dasar pemilu adalah menjaga pemilih sehat. “-Contoh Kim Jong Il yang berperan aktif adalah pemilihan umum yang diadakan di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *