TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 tak kunjung henti Kementerian Perhubungan. Administrasi Umum Angkutan Laut telah memenuhi komitmennya untuk meningkatkan keselamatan laut, salah satunya dengan kegiatan keselamatan laut yang diselenggarakan oleh Kantor Kantor Pengelola Pelabuhan Sekunder (UPP) di Pamikasang Branta, Provinsi Jawa Timur. Di luar kantor UPP Kelas II Branta, ratusan nelayan Kabupaten Pamekasan di Madura, Jawa Timur disambut hangat karena dibekali ratusan alat pengaman.

“Office Manager UPP Branta Kelas II Edi Kuswanto menjelaskan:” Total 845 fasilitas penangkapan ikan yang kami distribusikan secara gratis, termasuk 220 jaket pelampung dan 82 pelampung, serta 543 aksesoris kecil. — Bahkan di tengah pandemi, Eddie menjelaskan, kegiatan ini tetap dilakukan dengan menyiapkan masker dan sarung tangan bagi nelayan penerima manfaat / perwakilan perahu tradisional dengan mengacu pada kesepakatan sanitasi. Menurut Eddie, bantuan Tujuannya untuk memberikan kepada para pemilik perahu nelayan dan perahu nelayan tradisional yaitu Padma Vu, Brenda Pesciel, Branta Tingina, Pagagan, Padregan, Kotasek dan Tarang. · Nelayan di Xilin. —— Eddie berharap kegiatan ini juga dapat membantu masyarakat khususnya nelayan memahami bahwa mereka juga bertanggung jawab dalam penyelamatan nyawa di laut dan menjaga lingkungan laut. —— Selain itu, Eddie mengungkapkan pihaknya Masih menangani hingga 250 langkah kecil untuk didistribusikan, ia mengatakan: “Saya berharap upaya kami dapat mengurangi jumlah kecelakaan kapal untuk menjamin keselamatan kehidupan di laut. Eddie juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan UPP II Perusahaan Brenta dan seluruh mitra kerja yang telah menyelenggarakan acara ini, serta berpesan agar ibu Pertiwi terus memberikan yang terbaik.

Disaat yang sama Bupati Pamekasan Badrut Taman juga Kegiatan positif ini diapresiasi, dan terima kasih kepada Direktur Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan yang terus peduli dengan keselamatan jiwa para nelayan di Kabupaten Pamekasan.

“Semoga rencana yang baik ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga dapat menyimpulkan : “Dapat terus memberikan manfaat bagi komunitas laut.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *