Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sumber Daya Manusia Ida Fauziyah mengunjungi pusat perbelanjaan Kota Kasablanka (Kokas) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020). -Kunjungan Menteri Tenaga Kerja Ida dalam rangka meninjau implementasi perjanjian kesehatan Covid-19.

Dan menghadiri rapat tinjauan untuk menyambut era baru kebijakan normal Plt. Managing Director Binwasnaker dan K3 Iswandi Hari; Staf Khusus Menaker Dita Indah Sari; Humas Departemen Humas Karo Soes Hindharno; dan Kadisnakertrans Andri Yansyah DKI Jakarta. – Setelah sampai di Kokas, Menaker Ida beserta rombongan Pengecekan dilakukan sesuai dengan regulasi kesehatan, seperti cuci tangan dengan hand sanitizer sebelum masuk pusat perbelanjaan, pengecekan suhu tubuh dan penandaan pengunjung. . -Di pusat perbelanjaan yang tutup sekitar 2 bulan karena pandemi Covid-19 dan hanya buka sekitar 2 bulan, teramati beberapa tenant yang paham bagaimana klausul tersebut melindungi penyebaran Covid-19, seperti jam kerja staf pelaksana, Jarak sebenarnya, pengunjung tidak boleh melebihi 50% dari kapasitas, menyediakan hand sanitizer serta mewajibkan karyawan dan pengunjung memakai masker. -Penaker Ida mengakui bahwa tim yang dikunjungi Kokas ingin memastikan manajemen dan pengunjung menerapkan prosedur kesehatan dengan benar. Dia berkeliling di pusat perbelanjaan dan memuji para manajer yang diyakini telah mengikuti prosedur kesehatan dengan baik. Menaker Ida mengatakan: “Begitu saya masuk, lalu di platform yang saya kunjungi tadi, protokol kesehatan berjalan dengan baik.” Menurutnya, semakin ketat manajemen yang menerapkan protokol kesehatan, semakin nyaman berbelanja atau pengunjung. — “Saya pikir orang puas dengan adanya protokol kesehatan yang sangat ketat,” katanya. tetap sehat.

“Kesepakatan perawatan kesehatan harus menjadi syarat yang diperlukan untuk menjaga diri sendiri dan memenuhi kebutuhan orang lain. Saya kira ini sangat penting,” jelasnya.

Ia juga berharap kesepakatan kesehatan yang diterapkan di Kokas dapat dilaksanakan oleh perusahaan lain (seperti pusat perbelanjaan, industri atau perusahaan lain). (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *