Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali berharap TVRI menjadi organisasi penyiaran dan pertelevisian yang lebih kreatif dan tanggap terhadap perubahan di sekitarnya.

Menpora menyampaikan harapan ini setelah mendengar sidang dewan. Pada Selasa (16/6/2020) siang, TVRI Arief Hidayat Thamrin dan Direktur TVRI Imam Brotoseno dipantau di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. -Menteri Pemuda dan Olahraga juga menyambut baik Menpora dengan didampingi para pendamping untuk mengatakan: “Kami sedang menebar bercak merah di Kementerian Pemuda dan Olahraga.” Budaya Olahraga R Isnanta, Deputi Pembantu Prestasi Olahraga Chandra Bhakti (Chandra Bhakti) , Tenaga Khusus Olah Raga M Nigara (M Nigara) dan Tenaga Khusus Kreativitas dan Olahraga Milenium Aliya Nurayu Laksono.

“Kami berharap TVRI menjadi satu kesatuan organisasi. Sebuah organisasi radio dan televisi yang menyediakan berbagai informasi olahraga dan kepemudaan. Jika ada program dan konten baru akan kami rilis ke publik untuk olahraga profesional, prestasi komunitas, dan Budaya atau olah raga.

Menpora berharap kerjasama baru dengan TVRI bisa lebih baik dan merespon lebih baik terhadap perubahan. “Kami menjalin kembali kontak dan TVRI terus berbenah. Kami yakin memiliki manajemen baru TVRI lebih peka terhadap perubahan di sekitarnya, menurutnya karena ketatnya persaingan antar penyiar, mereka lebih kreatif dan inovatif.

Di saat yang sama, Direktur TVRI Imam Brotoseno sangat antusias dengan rencana kerjasama dengan Kemenpora. Ia mengatakan: “Hubungan kami dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga adalah jangka panjang dan baik, namun kerjasama ini akan terus kami perkuat melalui model kerjasama yang baru dan lebih baik.” UMKM memberikan ruang wirausaha yang inovatif. Kita juga akan memperebutkan program olah raga BUMN atau dokumenter olah raga kepemudaan dari bawah sampai puncak prestasi. Kita merasa harus ceritakan ke seluruh negeri sebagai inspirasi, ”pungkasnya.)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *