TRIBUNNEWS.COM-Menteri LHK Siti Nurbaya dan Ketua Forum Komunikasi Tentara Nasional Indonesia (TNI / Porri) (FKPPI) menyerahkan bantuan berupa sembako kemasan yang diberikan oleh Presiden Jokowi. Pada Jumat (10/7/2020) di Polsek Munjul Cipayung, Jakarta Timur, bantuan diberikan kepada para pensiunan, pensiunan aparat TNI, warga warakawuri, dan pemukiman polisi yang terkena pandemi virus corona (COVID-19). -Selain pejabat negara, Menteri Xiti juga menyampaikan bahwa dirinya juga anggota keluarga FKPPI. -Hari ini saya masih ingat sosok mendiang polisi pensiunan ayah saya, Mohammad Bakar. Berbicara Menteri Siti.

“Dalam acara ini, saya mengenang masa kecil saya bersama Ayah. Saya sangat bangga dan bahagia menjadi anggota keluarga TNI / Polri. “-Saat saya rukun dengan keluarga besar FKPPI mengingatkan saya pada Menteri Siti dan ayahnya Menteri Siti mengungkapkan bahwa dalam benaknya, citra ayahnya sangat berani, seperti lirik lagu Teti Kadi. Menteri Siti mengatakan: “Ayah tidak akan pernah marah, tetapi anak harus diajari memahami tanda-tanda ini agar anak mereka dapat memahami apa yang boleh dan yang dilarang. Ayahnya adalah penyanyi terkenal pada 1960-1970-an. Bahkan melalui tatapan mata ayahnya yang mempesona dan gerak tubuh yang mempesona. Kami segera mengerti. Ayah saya lihat saja, dan kami tahu itu pertanda ada yang harus kami perhatikan, mungkin ada yang tidak beres, ”kenangnya, menjaga persatuan adalah modal dasar membangun negara, sekaligus modal dasar bangsa Indonesia. Kemajuan.

“Karena keluarga besar FKPPI, karena kecil, mereka menanamkan modal dalam berbagai hal. Ia mengatakan: “Ini karakter yang baik dan kuat. Kebutuhan dasar masyarakat.” Pimpinan dan anggota FKPPI, serta warga perumahan, keluarga besar pensiunan TNI dari Porri hingga Polsek Munjul turut hadir dalam pertemuan tersebut. . Adalah menteri anak anggota TNI / Polri. Ngomong-ngomong, kali ini dilaksanakan di komplek Polsek, Menteri Nurbaya anak dari polisi, ”kata Indra. Masyarakat, makanan pokoknya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *