Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali didampingi Laden Isnanta, Vice President of Sports Culture dalam acara “Hidup Sehat” yang tayang di TV One ) Menjelaskan peran Kementerian Pemuda dan Olahraga di era normal baru untuk mendorong masyarakat mengikuti peraturan kesehatan dari pemakaian masker, cuci tangan dan olahraga. “Kita sudah memberikan pembinaan senam di rumah di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Belum lama ini kita ada senam“ work at home ”(SAH) dan pesertanya bagus. Ada juga senam dirumah (WAH). Selain itu, Kami juga telah memproduksi panduan latihan untuk para lansia. Menpora mengatakan di TV One Studio, Selasa (7/7/2020) sore: “Kami mengembangkan panduan ini agar masyarakat dari semua lapisan masyarakat tetap sehat melalui olahraga. Jika tubuh kita tetap sehat, kita bisa menjaga kekebalan. “Gedung Fusion Indonesia, Rasuna Epicentrum. Ia tetap mengatakan bahwa senam di rumah dimulai dengan senam stretching kemudian senam ringan.

“ Namun perlu diingat bahwa senam yang dilakukan selama pandemi Covid-19 hanya Untuk kesehatan yang baik. Oleh karena itu, kami memberikan saran dari Kementerian Pemuda dan Olahraga agar masyarakat yang ingin berolahraga di rumah bisa disesuaikan. “Apapun olahraga itu tetap harus dilandasi ilmu keolahragaan, dan ilmu keolahragaan juga akan dianggap sebagai tema Hari Olahraga Nasional (Haornas).

“ Dengan ilmu keolahragaan kita bisa mengukur kemampuan dan Menpora mengatakan: “Jika tidak ada ilmu keolahragaan maka kita tidak akan tampil dengan baik. Dalam acara yang diselenggarakan oleh Dr. Reinita Arlin dan Dr. Haekal Anshari tersebut, Menpora berpesan kepada masyarakat untuk tetap aktif dan sehat. Benar-benar menjaga kesehatan dengan menerapkan prosedur kesehatan .– – “Untuk atlet, Anda harus bersabar, karena atlet tidak bisa mencoba sekarang. Itulah sebabnya saya “berharap kita terus berlatih secara mandiri di bawah bimbingan virtual coach dan disiplin dalam pelaksanaan prosedur kesehatan. Hanya dengan menerapkan prosedur kesehatan dan olahraga kita bisa melindungi tubuh kita dari virus corona,” Dia menyimpulkan. (*) –

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *