Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pada pertemuan kedua yang digelar Yuni Poerwanti, Pakar Politik Kementerian Pemuda dan Olahraga, di ruang rapat lantai 3 Kaiman Pola, Jakarta, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyerahkan cinderamata Jarum (7/7/2020). -Sesmenpora mengatakan bahwa Yuni Poerwanti adalah orang yang memiliki passion dalam bekerja.

“Oke terima kasih. Ini hanya pertemuan rutin dan kemudian upacara perpisahan (Bu Yuni). Ini adalah apresiasi. Dia mantan pejabat eselon di sini. (Kimengpola), semoga saja Dapat”. Kata Sesmenpora. -Sesmenpora melanjutkan, kiprah Yuni Poerwanti di Jurusan Olahraga Pemuda juga dinilai banyak memberi kontribusi. Sesmenpora mengingat gairahnya.

“Dia sudah banyak berkontribusi di sini dalam peran yang ada. Dia menjalankan tugasnya dengan tegas dan antusias. Ini contoh yang bagus,” jelasnya.

– Sesmenpora juga memiliki kenangan indah dengan mantan asisten agen berprestasi olahraga saat bekerja sama. Misalnya dalam hal pertemuan. Yuni memiliki kontribusi yang sangat bagus. Kita dapat mengingat bahwa ini adalah waktu pertemuan kita, waktu yang lama. Meski mendapat berbagai tanggapan pada saat (pertemuan), ia tetap sangat bersemangat. Ya, ini bagian dari semangat dan apresiasi beliau, ”imbuhnya.

Di saat yang sama, Yuni Poerwanti menyampaikan rasa terima kasihnya. Tugas sudah selesai. Ia berharap bisa menjaga silaturahmi dan kerjasama .– – “Tugas pejabat telah terpenuhi. Harapan untuk menjaga persahabatan dan kerjasama. Jika ada kesalahan dan kekeliruan, saya juga minta maaf. Terima kasih Pak Sesmenpora sudah membimbing kami, terutama saya. Semoga kita selalu sehat dan kuat dalam menjalankan tugasnya, “kata Youni.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Humas dan Hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga Sanussi juga menyampaikan sambutan. Ia mengatakan,” Mohon Doakan agar kami dapat melakukan pekerjaan kami dengan baik. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *