Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menpora Zainudin Amali berharap generasi muda dan Generasi Y dapat menjaga dan peduli terhadap kelangsungan hidup bangsa dan berkontribusi pada kemerdekaan.

PP HIPMI) bertempat di kantor Kemenpora di Senayan, Jakarta, Senin malam (6/7/2020) .

Menurutnya, tanpanya peran generasi muda dalam mengawal eksistensi negara sangat diperlukan. Keberadaan tidak akan diketahui. Ia mengatakan: “Para pendiri bangsa meletakkan dasar bagi negara tauhid Republik Indonesia, ideologi Pancasila, UUD 1945 dan pendirian Bhineka Tunggal Ika, yang tidak diragukan lagi merupakan landasan penting yang harus dijaga.

“Sebagai anak muda di negara kita, kita tidak boleh bosan menjaga eksistensi negara. Negara ini dibangun untuk kami. Tidak ada bentuk dan pilihan lain, ideologi bangsa Pancasila bisa kita bahas dalam jangka panjang, tapi jangan berniat mengganti ideologi ini dengan ideologi baru, ”tegasnya yang pada generasi Y Aria. Didampingi oleh staf khusus dari Laxono. Ia memaparkan hal tersebut dalam webinar bertema “Generasi Muda Peduli dan Berkontribusi untuk Negeri”.

La Menpora juga mengajak generasi muda untuk mengembangkan bisnis yang dapat menunjang kehidupannya. Semangat kekeluargaan.

Dinas Olahraga Pemuda dan HIPMI akan bekerjasama dengan rencana generasi muda berkemampuan wirausaha.

“Kemenpora bekerjasama dengan koperasi dan Kementerian Usaha Kecil dan Menengah, dengan target 5.000 wirausaha muda dapat bertahan dan Persaingan, bukan menjadi beban negara, tapi kita bisa menyiapkan solusi untuk permasalahan yang ada dan bekerjasama dengan HMI Mendorong generasi muda untuk bersama-sama menjadi pengusaha. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *