JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Satgas Covid 19 Kementerian Pertanian (Kementan) melakukan tindakan cepat untuk melacak dan mengkarantina agar virus tidak menyebar. Pada Senin (24/8/2020), untuk mencegah penyebaran api dan wabah Covid-19, dilakukan pengamanan dan dukungan lainnya di lingkungan gedung Kantor Pusat Kementerian Pertanian (Kementan). Lingkungan sekitar Kementerian Pertanian memang telah dilaksanakan dengan sangat baik.

“Kami terus mengingatkan kami untuk waspada dalam bekerja. Bahkan jika kami harus bekerja bergantian di kantor, peraturan kebersihan harus ditegakkan secara ketat.” Selama pemeriksaan bahaya keselamatan sistem kesehatan, di Kementerian Pertanian C Dipertanyakan oleh media (24/8/20). Didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian. Entan, General Manager Perkebunan Kasdi Subagiyono Moman Rusmon, General Manager dan Purchasing Office Director Maman Suherman, Direktur Humas dan Press Office Kuntoro Boga Andiri.

Menteri Pertanian SYL juga meninjau kondisi gedung dan fasilitasnya, seperti alarm Alat pemadam, detektor asap dan panas di gedung, siapkan hidran kebakaran dan gudang mesin pompa. .

“Jadi instalasi kami sudah selesai dan kondisinya sudah siap. Saat ini kami mengharapkan kebakaran yang cocok. Tapi kami berharap hal-hal yang tidak perlu tidak terjadi,” jelas SYL.

Terkait pencegahan Covid 19, Menteri Pertanian SYL menyampaikan bahwa Kementerian Pertanian akan rutin melakukan rapid test dan tes SWAB untuk setiap pegawai di departemen tersebut. Pertanian Selain itu, Kementerian Pertanian terus melakukan desinfeksi bangunan setelah bekerja untuk melindungi area kerja dari ancaman Covid-19.

“Kami melakukan tes cepat dan tes SWAB setiap bulan. Kami tidak dapat memantau setiap karyawan sepanjang waktu karena mereka juga di rumah, pergi ke pasar atau tempat lain.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *