TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sosial Juliari P. Batubara menyalurkan bantuan sosial sembako Presiden melalui Brimob melalui Kepala Pusat Anak dan Keluarga Kepolisian Republik Indonesia (KBPP POLRI). Bantuan tersebut diserahkan ke Balai Komando Brimob Kelapa Dua Kota Depok pada Selasa (28/7/2020).

Menteri Sosial menyatakan bahwa Polri berperan penting dalam menyukseskan distribusi kedua aspek tersebut dalam penanganan Covid-19 dan pelaksanaan program bantuan sosial lainnya milik Kementerian Sosial. : Kemensos memberikan bantuan sosial tunai kepada masyarakat adat terpencil

<< Bantuan sembako Presiden diberikan kepada keluarga pensiunan petugas Polri untuk berterima kasih kepada POLRI 'yang telah memastikan kelancaran distribusi pengobatan Covid-19 di daerah Bantuan, ”ujar Ari, Menteri Sosial yang terkenal.

Tidak hanya masyarakat dapat menikmati perlindungan dan rasa aman, Mensos akan terus berjalan, tetapi Polri juga mengupayakan penyaluran bantuan sosial dari sektor lain .

Menteri Ali mencontohkan, dalam proses penyaluran sembako dan bantuan sosial (BST) tunai, di pelosok daerah, polisi masih bersiaga untuk memastikan kondisi dan memberikan bantuan hingga bantuan sampai ke penerima bantuan .

Baca: Masyarakat Mendag mendorong terwujudnya pemberdayaan masyarakat bagi masyarakat adat terpencil- “Tanpa dukungan polisi, penyaluran bansos di lapangan akan rancu. Oleh karena itu, kami wajib memberikan bantuan kepada keluarga besar di POLRI yang membutuhkannya akibat dampak Covid-19, seperti kemasan makanan saat ini. Kami juga meminta Mabes Polri untuk terus mendampingi pendistribusian bahan bantuan di tempat untuk menjamin keamanan dan ketertiban bahan bantuan. -Ada 2.000 bungkus sembako Presiden yang disalurkan melalui POLRI KBPP. , Kami siap menambahkan. Harapannya masyarakat yang terserang Covid-19 bisa merasakan eksistensi negara untuk mengurangi bebannya, ”kata Mensos. -Sementara itu, Direktorat Polri Bimo Suryono mengatakan paket sembako nanti. Akan dibagikan kepada para pensiunan yang membutuhkan, staf administrasi masjid dan gereja, pekerja sementara, masyarakat sekitar, dan lainnya yang terkena Covid-19. Kami anggota Brimob, mereka juga anggota sementara, mandiri, bahkan sudah beristri Bimo kata : “Suami mereka tinggal sendiri. Baca: Menteri Sosial Berharap 1 Juta Keluarga Lulus Program Keluarga Harapan Setiap Tahun-Di Waktu yang Sama, Komandan Korps Brimob Inspektur Pol. -19. Warga yang diserang -19 mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan. H Melepaskan mobil penyalur sembako untuk presiden. Menteri Sosial mengatakan KBRI sudah mulai menyalurkan bantuan kepada polisi.

Baca: Menteri Sosial Anak Sehari, Aktual 8000 anak Indonesia telah diberikan kepada —— juga dibantu Pepen Nazaruddin, Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial; Iskandar, pihak utama Ditjen Sosial; Staf Khusus Menteri Sosial Joko Sambodo; Menteri Sosial Staf khusus yang membidangi hubungan antarlembaga Erwin Tobing (Erwin Tobing); Panglima Polri; Wakil Komandan Polres Brimobu. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *