JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpura) Zainudin Amali mendampingi Presiden Joko Widodo pada Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-59 di Jakarta tahun 2020 Bertempat di Istana Negara, Rabu (12/8/2020), dalam tugasnya ketua mengundang anggota Pramuka untuk melakukan dua kampanye nasional, yakni Kampanye Disiplin dan Kampanye Peduli saat pandemi Covid-19.

“Saya minta dua kampanye nasional. Yang pertama kampanye disiplin. Ini kampanye yang mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan menuntut disiplin untuk mematuhi perjanjian sanitasi,” kata Presiden Jokowi. Kedua, Gerakan Kepentingan Nasional, yang mengajak masyarakat untuk saling membantu, saling peduli dan berbagi. Kedua gerakan ini semakin memperkuat jiwa dan kepemimpinan saudara-saudari. Ini memperdalam jiwa pramuka yang sejati, ”lanjutnya. uivi .

Selain itu, Presiden menegaskan bahwa pramuka Indonesia selalu menghasilkan generasi yang tangguh. Tahan semua tantangan, disiplin, dan berani menghadapi tantangan.

Selain itu, Presiden RI juga menyampaikan bahwa Pramuka Indonesia harus selalu peduli dan rela berkorban untuk sesama. Presiden menyatakan, di era pandemi Covid-19, semangat dan karakter tersebut sangat diperlukan.

“Kami membutuhkan semangat dan karakter seperti ini. Kami tunduk pada aturan dan peraturan disiplin dalam hal kesehatan, disiplin mengenakan topeng, disiplin menjaga jarak dan mengundang semua orang.” Pada saat yang sama, kami berpartisipasi dalam Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-59 Menpora Zainudin Amali juga menyampaikan harapan dan pesan senada, menekankan Pramuka Indonesia. Mong Pola berharap pada saat terjadi pandemi ini, seluruh keluarga pramuka bisa semaksimal mungkin menjalankan rencana kesehatan dan memunculkan rasa optimisme kepada masyarakat agar kegiatan di negeri ini tetap tenang dan tenang. Bawalah kebijaksanaan dan kewaspadaan untuk membuahkan hasil.

“Saling menghormati dan gotong royong adalah sikap pramuka, karena saudara-saudari turut bekerja sama dan mengatasi covid-19. Pramuka adalah generasi muda kemajuan bangsa. Mambora mengatakan berdiri di pesan paling positif kepada masyarakat canggih.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *